Sedih, Ria Ricis Akui Kena Baby Blues Gara-gara Omongan Netizen Ini Soal Sang Putri Pertama
Instagram/riaricis1795
Selebriti
Ria Ricis Lahirkan Anak Pertama

Ria Ricis beber pengalamannya soal baby blues usai melahirkan salah satunya justru disebabkan karena omongan miring netizen ini tentang baby Moana, kini sudah berubah?

WowKeren - Ria Ricis dan sang suami Teuku Ryan kini telah dikaruniai buah hati pertama mereka. Ricis melahirkan anak pertama dengan jenis kelamin perempuan pada 26 Juli 2022 lalu. Kini ia memberikan nama indah untuk sang buah hati yakni Cut Raifa Aramoana.

Sebagai orangtua baru, tentu banyak pengalaman perdana yang kini dialami atau bahkan dirasakan oleh Ria Ricis. Seperti misalnya kondisi baby blues yang ternyata juga sempat dialami oleh adik Oki Setiana Dewi tersebut. Baby blues sendiri merupakan perasaan sedih yang kerap dialami seorang wanita di masa-masa awal setelah melahirkan.

Ria Ricis yang dikenal selalu ceria rupanya juga diam-diam mengalami baby blues. Sedihnya, hal itu salah satunya disebabkan oleh omongan miring netizen tentang sang buah hati pertama baby Moana. Ricis mengakui jika komentar netizen terkait berat baby Moana sempat membuatnya bersedih.

Baby blues gak bu Icis? Ceritain dong,” tanya seorang netizen. “Ada. Salah satunya karena mayoritas bilang moana kecil. Dan kesalahan terbesar, aku pernah susuin moana sampe gumoh dan aku bilang : kenapa dikeluarin lagi, kapan gedenya..(sambil mewek),” curhat Ria Ricis.

Beruntungnya kini perasaan tersebut semakin membaik. Ricis tak memungkiri jika dukungan dari orang terdekat berperan sangat besar dalam membantunya mengatasi baby blues. Kini Ria Ricis pun menyadari jika memang dirinya mewariskan gen kecil kepada sang buah hati.


Sedih, Ria Ricis Akui Kena Baby Blues Gara-gara Omongan Netizen Ini Soal Baby Moana

Insta Stories/@riaricis1795

Dan alhamdulillah sekarang lebih ikhlas, dan banyak support terutama dari suami. Dan orang-orang deket yang bilang Moana itu gak kecil, dan normal. Yang penting sehat. Kalimat-kalimat itu yang buat aku happy,” tegas Ria Ricis. “Dan pernah cium moana sambil minta maaf karena gen orangtuanya memang kecil.

Jawaban serupa juga disampaikan oleh Ria Ricis sebelumnya saat ada netizen yang kembali menyebut baby Moana kecil. Ricis akui sempat bersedih hingga berusaha menaikkan berat badan sang buah hati. Namun kini ia memilih tak menggubris omongan miring warganet dan lebih banyak bersyukur.

Moana kecil banget bu,” ujar seorang netter lain. “Awalnya sedih banget denger pernyataan ini. Bahkan sampai ada di titik nyusuin moana secara (maaf) paksa minum yang banyak biar cepet besar. Karena ibunya ngebatin kalau moana dibilang kecil (tadinya). Tapi sekarang jadi lebih ikhlas, bersyukur,” tegas istri Teuku Ryan ini.

Tak hanya mendapatkan komentar miring, Ricis juga menuai suntikan semangat untuk pengalaman perdananya sebagai seorang ibu. Hal ini tentu membuat hatinya terenyuh. Ricis pun balik menyampaikan pesan bijak untuk para ibu-ibu lainnya yang dinilai hebat dengan caranya masing-masing dalam merawat dan membesarkan buah hati.

Semua ibu hebat dan tangguh. Semua ibu punya perlakuan masing-masing untuk anaknya. Semua ibu tahu apa yang apa yang terbaik untuk anaknya,” tegas Ria Ricis.

(wk/sept)

You can share this post!

Artikel Terkait