Nathalie Holscher Beber Kebutuhan Mahal Anak, Isu Masa Lalu Vania Nurfajrina Terkuak? - Topik Pagi
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi para sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian memasuki akhir pekan ini? Di Sabtu pagi yang cerah, yuk simak dulu sederet kabar terbaru dan terhangat dari kalangan selebriti sebelum memulai aktivitas dengan semangat.

Kabar pertama datang dari Nathalie Holscher yang menjawab nyinyiran netizen terkait jatah bulanan dari Sule setelah resmi bercerai. Selanjutnya ada perbincangan hangat terkait sosok Vania Nurfajrina yang masa lalunya dikulik imbas isu pelakor di tengah rumah tangga Violenzia Jeanette.

Sementara itu kabar ketiga masih tentang rumah tangga Violenzia Jeanette yang semakin disorot usai sang suami Rheza Pahlawan buka suara terkait isu pelakor yang menerpa pernikahannya. Terakhir, kabar tak kalah menarik datang dari perlakuan Jessica Jung kepada fans Korea dan Tiongkok yang menjadi sorotan.

1. Nathalie Holscher Jabarkan Kebutuhan Anak Yang Mahal Usai Dapat Uang Bulanan Rp25 Juta Dari Sule

Nathalie Holscher Beber Kebutuhan Mahal Anak, Isu Masa Lalu Vania Nurfajrina Terkuak? - Topik Pagi

Instagram

Nathalie Holscher resmi bercerai dari komedian Sule dan memenangkan semua gugatan yang dilayangkannya, yakni hak asuh dan nafkah anak. Nathalie sendiri diketahui mendapatkan nafkah anak sebesar Rp 25 juta per bulan untuk buah hati mereka, baby Adzam. Namun rupanya nominal tersebut dinyinyir terlalu besar oleh netizen.

Menanggapi hal ini, Nathalie sontak menjabarkan kebutuhan anaknya yang terbilang mahal. Nathalie membeberkan harga mulai dari kebutuhan susu, pakaian hingga peralatan mandi untuk baby Adzam. Lewat rincian itu Nathalie menepis penilaian jika nafkah anak dari Sule terlalu besar.

Alih-alih meski terkesan kurang, namun Nathalie menegaskan tak ingin bergantung kepada sang mantan suami. Karena itu menurutnya nominal Rp 25 juta untuk nafkah anak adalah nilai yang pas. Terlebih ia mengaku masih bisa untuk menutupi kebutuhan lainnya dari kerja kerasnya sendiri.

2. Diblacklist Geng Fuji, Isu Masa Lalu Vania Nurfajrina Sebagai 'Mbak-Mbak Tiket Bioskop' Terkuak?

Nathalie Holscher Beber Kebutuhan Mahal Anak, Isu Masa Lalu Vania Nurfajrina Terkuak? - Topik Pagi

Instagram

Sosok Vania Nurfajrina tengah menjadi perbincangan lantaran isu yang menerpanya. Ia dikabarkan dipecat dari pekerjaannya lantaran diisukan merebut suami dari artis sekaligus selebgram Violenzia Jeanette. Imbas rumor tersebut, Vania Nurfajrina agaknya kini mendadak juga dimusuhi oleh geng Fujianti Utami yang merupakan sahabat karib Violenzia.


Sementara itu rumor pelakor di tengah rumah tangga Vio dan sang suami Rheza Pahlawan juga membuat masa lalu Vania Nurfajrina dikulik. Salah satunya yakni perihal isu pekerjaan Vania yang disebut pernah bekerja sebagai sales cashier. Menurut laman Linkedin miliknya, disebutkan juga ia pernah bekerja sebagai Administration Assistant di sebuah bank.

Mencuatnya informasi tersebut di akun-akun gosip membuat Vania semakin jadi gunjingan netizen. Warganet ramai melontarkan nyinyiran terkait perubahan pekerjaannya ini dari satu tempat ke yang lainnya.

3. Minta Maaf Ke Violenzia Bestie Fuji, Rheza Pahlawan Sindir Biang Kerok Isu Selingkuh Dengan Pelakor?

Nathalie Holscher Beber Kebutuhan Mahal Anak, Isu Masa Lalu Vania Nurfajrina Terkuak? - Topik Pagi

Instagram

Pengusaha Rheza Pahlawan akhirnya buka suara setelah heboh isu dirinya berselingkuh dengan seorang wanita bernama Vania Nurfajrina. Melalui sebuah postingan Insta Stories, Rheza menyampaikan pesan mendalam kepada sang istri, Violenzia Jeanette. Seperti yang telah ramai dikabarkan, Violen juga disebut-sebut meng-unfollow akun Instagram sang suami usai rumah tangganya diterpa isu pelakor.

Kini Rheza buka suara dan menyampaikan permintaan maaf kepada sang istri. Ia juga menyanjung sosok Vio sebagai wanita yang hebat. Meski mengakui bukan sebagai suami yang baik untuk Vio, namun Rheza menegaskan akan selalu berusaha menjadi ayah yang baik untuk anak-anak mereka.

Pada unggahan yang sama, Rheza juga menyentil tentang sosok “kompor” yang dinilainya semakin membuat masalah runyam. Ia pun mengingatkan tentang orang-orang terdekat yang bisa saja justru memiliki niat jahat.

4. Perbedaan Perlakuan Jessica Jung Ke Fans Korea Dan Tiongkok, Dianggap Pilih Kasih

Nathalie Holscher Beber Kebutuhan Mahal Anak, Isu Masa Lalu Vania Nurfajrina Terkuak? - Topik Pagi

Instagram

Jessica Jung baru-baru ini menjadi pembahasan seorang jurnalis yang beralih sebagai YouTuber bernama Lee Jin Ho. Sosok tersebut menyoroti perlakuan yang ditunjukkan Jessica kepada penggemarnya di Korea dan Tiongkok. Hal ini disampaikannya dalam sebuah video berjudul “Mengapa Jessica, mantan anggota Girls' Generation, duduk di atas bantalan uang di Tiongkok | Realitas 1,2 triliun won (923,2 juta USD) dalam hiburan Tiongkok”.

Lee Jin Ho rupanya membahas mengenai Jessica Jung yang akan melakukan debut ulang melalui final musim ketiga "Sisters Who Make Waves" bertepatan dengan comeback yang dilakukan oleh Girl’s Generation pada Agustus ini. Jessica yang berhasil mengamankan tempatnya di barisan terakhir grup beranggotakan 10 orang kemudian menuliskan surat kemenangannya di Weibo. Hal ini yang kemudian menjadi sorotan Lee Jin Ho karena tulisan tangannya dalam Bahasa Inggris dan Mandarin.

Ia menyebut “perlakuan tidak adil” dari idol tersebut kepada penggemar Korea dan Tiongkok. Pada vlognya, Lee Jin Ho mengklaim jika Jessica Jung memperlakukan fans Tiongkok dengan sangat baik karena fakta kariernya yang besar di negara tersebut. Terlebih Jessica juga kini mendapatkan tempat hangat, terbukti dari posisinya sebagai kontestan paling populer hingga mengalahkan beberapa nama bintang Tiongkok terkenal lainnya.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts