Perbedaan Perlakuan Jessica Jung ke Fans Korea dan Tiongkok, Dianggap Pilih Kasih
Instagram/jessica.syj
Selebriti

Setelah menang, Jessica membuka Weibo-nya dan berkata, 'Sebuah kenangan berharga yang tak terlupakan dibuat musim panas ini. Aku akan menghargainya selamanya. Ini untuk kalian.'

WowKeren - Lee Jin Ho, seorang jurnalis hiburan yang beralih menjadi YouTuber, mengungkapkan pemikirannya tentang sikap Jessica Jung terhadap para penggemarnya di Tiongkok dan Korea. Menurutnya, penyanyi tersebut menunjukkan sikap berbeda.

Pada 8 Agustus, reporter YouTube Lee Jin Ho memposting video baru berjudul "Mengapa Jessica, mantan anggota Girls' Generation, duduk di atas bantalan uang di Tiongkok | Realitas 1,2 triliun won (923,2 juta USD) dalam hiburan Tiongkok."

Dia berbicara tentang Jessica Jung dan Girls' Generation, yang keduanya menciptakan acara yang berkesan Agustus ini dengan masing-masing melakukan debut ulang dan comeback. Dia berkata, "Jessica tampil di final musim ketiga 'Sisters Who Make Waves', yang ditayangkan di China pada 5 Agustus, tanggal yang sama ketika Girls' Generation melakukan comeback."

Secara khusus, Jessica bergabung dengan program tersebut dengan keinginan untuk debut kembali di girl grup Tiongkok baru yang terdiri dari wanita berusia 30-an. Di akhir acara, Jessica menyelesaikan kompetisi di tempat kedua, dan mengamankan tempatnya di barisan terakhir grup beranggotakan 10 orang.

Setelah menang, Jessica membuka Weibo-nya dan berkata, "Sebuah kenangan berharga yang tak terlupakan dibuat musim panas ini. Aku akan menghargainya selamanya. Ini untuk kalian."


Perbedaan Perlakuan Jessica Jung ke Fans Korea dan Tiongkok, Dianggap Pilih Kasih

Dalam klip tersebut, Lee Jin Ho menekankan bahwa surat tulisan tangan itu ditulis dalam bahasa Mandarin dan Inggris. Dia menjelaskan, "Apa gunanya ini? Jessica jarang menulis surat kepada penggemarnya dalam bahasa Korea selama bekerja di Korea. Bahkan dalam proses keluar dari Girls' Generation, mereka tidak menulis surat tulisan tangan. Juga, Jessica terutama berkomunikasi dalam bahasa Inggris di Instagram. Ini sangat kontras dengan komunikasi aktif dalam bahasa Mandarin di Weibo. Kita bisa melihat betapa dia mencintai penggemar Tiongkok-nya."

Di bagian akhir vlog, Lee Jin Ho menyatakan, "Namun, dalam prosesnya, Jessica sama sekali tidak menyebut atau menyapa penggemar Korea, yang sangat disayangkan."

Melihat klaim Lee Jin Ho, ia menyoroti "perlakuan tidak adil" dari idol tersebut kepada fansnya di Korea, dibandingkan dengan penggemarnya di Tiongkok dan internasional lainnya. Saat vlog berlanjut, Reporter Lee mengklaim bahwa Jessica memperlakukan pendukung Tiongkok dengan baik karena fakta bahwa kariernya besar di negara ini.

Awalnya, Jessica menerima reaksi masam dari penggemar Tiongkok karena etnisnya, tetapi kemudian, dia mengubah hati mereka dengan keterampilannya yang luar biasa dan komunikasi aktifnya. Dia bahkan menduduki peringkat ketiga sebagai kontestan paling populer, mengalahkan bintang terkenal Tiongkok.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts