Kazuha LE SSERAFIM Lakukan Hal Manis Ini Hingga Bikin Sakura Tersentuh
Selebriti

Visual Kazuha yang segar dan keterampilan menarinya yang luar biasa sebagai mantan balerina profesional adalah beberapa alasan mengapa banyak orang tertarik padanya.

WowKeren - Kazuha LE SSERAFIM adalah salah satu idol K-Pop yang paling banyak dibicarakan saat ini. Tak hanya cantik, pelantun "FEARLESS" itu rupanya juga menunjukkan perhatian hangat pada member satu grupnya, Miyawaki Sakura.

Visual Kazuha yang segar dan keterampilan menarinya yang luar biasa sebagai mantan balerina profesional adalah beberapa alasan mengapa orang tertarik padanya. Tetapi di luar kecantikan dan bakatnya adalah orang yang baik hati yang menempatkan orang lain di atas dirinya sendiri.

Ini tidak pernah lebih jelas daripada ketika dia melakukan bantuan kecil namun tanpa pamrih untuk Sakura tanpa sepengetahuannya. Di salah satu bagian dari vlog sebelumnya, keduanya merekam diri mereka berbagi kamar hotel dan bersiap untuk tidur malam itu.

Namun, sebelum itu, Sakura menjelaskan bahwa dia merasa tersentuh oleh sesuatu yang Kazuha lakukan untuknya. Dia mulai berbicara tentang dua tempat tidur di kamar. "Aku tiba kemudian. Ada tempat tidur ukuran ganda dan tempat tidur ukuran tunggal," kata Sakura.


Kazuha LE SSERAFIM Lakukan Hal Manis Ini Hingga Bikin Sakura Tersentuh

Koreaboo

Menurut Sakura, Kazuha tanpa berkata-kata memilih tempat tidur yang lebih kecil. Dia mengutamakan kenyamanan Sakura di atas dirinya sendiri dan tidak meminta imbalan apa pun. Menunjuk ke arah tempat tidur yang lebih kecil, Sakura berkata, "Tapi Zuha memilih ini terlebih dahulu. Dia menaruh barang-barangnya di sini."

Sementara itu, Kazuha dengan ringan menanggapi dengan sederhana "Tentu saja," tidak menarik perhatian betapa tidak mementingkan diri tindakannya itu. "Aku sangat tersentuh! Aku sangat tersentuh," Sakura melanjutkan.

Dengan senyum di wajahnya, dia memuji sifat bijaksana Kazuha, mengatakan, "Zuha adalah member yang baik dan perhatian." Itu mungkin bukan tindakan baik terbesar di dunia, tetapi ketulusannyalah yang membuatnya menonjol. Terlebih lagi, sepertinya ini bukan pertama kalinya Kazuha memperhatikan membernya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts