Deddy Corbuzier Ternyata Selama Ini Masih Simpan Dendam ke Nycta Gina, Kenapa Lagi?
Instagram
Selebriti

Pertemuan Deddy Corbuzier dengan Nycta Gina lahirkan berbagai perbincangan cukup mengejutkan yang selama ini tak banyak diketahui publik. Dan tak disangka, Deddy masih menyimpan dendam pada Nycta Gina. Perihal apa?

WowKeren - Setelah mampir dari kanal YouTube Vindes milik Vincent Rompies dan Desta, aktris sekaligus presenter bersuara uni Nycta Gina datangi podcast Deddy Corbuzier. Tak sendiri, Gina datang bersama dengan aktris dan juga rekan Vincent-Desta yakni Hesti Purwadinata.

Dalam kesempatan ini, Deddy mengungkit cerita-cerita masa lalu yang pernah ia lalui bersama dengan Gina dalam hal karier. Sebelumnya, Deddy dan Gina sempat dipertemukan dalam sebuah acara talk show. Keduanya menggawangi acara "Hitam Putih".

Namun sayangnya kini acara tersebut bungkus. Deddy menyinggung bahwa bungkusnya "Hitam Putih" lantaran sosok Gina. Tak cuma itu, Deddy juga ungkap rasa dendamnya pada Gina yang ternyata masih ia simpan sampai saat ini.

"Gina, gue dendam sama lu, kalau ini gara-gara lu. Dari dulu gue mau ngomong sama lu tapi gua males aja sama lu," ujar Deddy dimenit-menit awal. "Aduh salah gue datang ke sini ya," jawab Gina dengan nada pasrah.


"Emang salah. Gini gara-gara lu satu Indonesia manggil gue om Ded. Nggak ada yang manggil gue om Ded gara-gara kamu jadi manggil om Ded," jelas Deddy. "After that semua orang manggil gue om Ded. Sampai menteri manggil gue om Ded. Aneh gak? gara-gara lu."

Lalu Deddy cecar alasan ke Gina kali pertama sampai memanggilnya om Ded. Gina pun sempat gelagapan lantaran dirinya juga lupa-lupa ingat. Namun pada akhirnya ia lemparkan jawaban yang cukup mengejutkan.

"Gara-gara apa ya, nggak tahu. Aku berasa diemong," ucap Gina lalu ngakak bukan main bareng Hesti. Deddy cuma bisa tersenyum lebar melihat kedua tamu undangannya ngakak di hadapannya.

Sementara itu, Hesti sendiri tampak penasaran dengan Deddy yang protes dengan panggilan Gina. "Emang kenapa nggak mau dipanggil om Ded? Sekarang udah nyaman kan?" cecar Hesti. "Ya kesannya gue pengen ngekosin," timpal Deddy lempar candaan.

(wk/devi)

You can share this post!

Related Posts