Kisah J-Hope BTS Selamatkan Kucing Sakit Bikin Mewek, Sikap Rendah Hati Dipuji
Instagram/uarmyhope
Selebriti

Salah satu kisah yang awalnya hanya beredar di komunitas online terkait J-Hope BTS akhirnya terverifikasi dimana sang idola menolong kucing dengan setulus hati hewan liar tersebut.

WowKeren - Terungkapnya kisah manis tentang rasa peduli yang datangnya dari J-Hope BTS (Bangtan Boys) kembali membangun suasana haru. Baru-baru ini, terungkap J-Hope menyelamatkan seekor kucing luar yang sedang sakit dengan proses suasana yang haru.

Ketika muncul sebagai bintang tamu di acara radio "Star Night" pada 10 Agustus, J-Hope tidak hanya membahas tentang karier solonya melainkan juga diselingi aktivitas sehari-harinya yang berkaitan dengan kucing liar ini. Selama pertunjukan, seorang pendengar mengirimkan pesan yang menanyakan J-Hope pertanyaan tentang peristiwa masa lalu.

"Aku mendengar bahwa kamu membawa kucing liar yang sakit ke dokter hewan tahun lalu. Apakah ini benar-benar terjadi?" tanya pendengar terhadap J-Hope. Ketika mengetahui ini, J-Hope mengaku kaget karena cerita ini diketahui penggemar. Pasalnya, itu terjadi sekitar satu tahun yang lalu pada bulan November 2021.

Kembali pada bulan November tahun lalu, salah satu pengguna komunitas online memposting posting online yang mengatakan bahwa J-Hope membawa kucing liar yang sakit ke dokter hewan. Ia juga membayar perawatannya secara penuh.

Karena tidak ada bukti, kisah ini tetap menjadi salah satu dari banyak cerita BTS yang beredar di antara kisah-kisah yang tidak diverifikasi. Namun, J-Hope menegaskan bahwa cerita itu benar.


"Ah ya, benar. Aku sedang syuting sesuatu pada hari itu, dan aku melihat seekor kucing liar di sekitar lokasi syuting. Hatiku langsung hancur berkeping-keping ketika aku melihat kucing itu," ungkap J-Hope kemudian.

"Aku sendiri punya anjing, dan kondisi matanya buruk. Jadi, matanya sebenarnya buatan. Dia pernah transplantasi mata sebelumnya. Mata kucing liar juga tidak terlihat bagus. Sejak kucing itu juga terlalu kurus, kupikir aku tidak bisa meninggalkan kucing di sana seperti itu," tutur J-Hope secara sederhana.

"Jadi, aku membawa kucing itu ke dokter hewan sendiri. Aku merawat kucing itu dan menemukan keluarga dan rumah baru untuknya. Mereka sepertinya orang baik," ujar J-Hope menceritakan prosesnya.,/p>

Setelah mendengarkannya, pembawa acara Kim Eana memuji sikap J-Hope. Untuk ini, J-Hope dengan malu-malu tertawa dan menjawab tetap dengan kerendahan hatinya, "Sepertinya kucing dan aku ditakdirkan untuk bertemu saat itu. Itu hanya waktu yang tepat, itu saja."

(wk/taki)

You can share this post!

Artikel Terkait