Kim Jin Woo WINNER Ngaku Belum Pernah Ditembak Cewek Meski Ganteng
Selebriti

Video pra-rilis menunjukkan pesta spektakuler yang diadakan untuk mengakhiri hari-hari di Sometopia dengan pria dan wanita yang secara alami cocok satu sama lain.

WowKeren - Kim Jin Woo WINNER (II) tampil sebagai MC di "Somefing" dan mengejutkan semua orang dengan pengakuannya yang tak terduga. Program reality kencan "Somefing" mengunggah video pra-rilis di Sometopia menjelang rilisnya di wave pada 12 Agustus.

Video pra-rilis menunjukkan pesta spektakuler yang diadakan untuk mengakhiri hari-hari di Sometopia dengan pria dan wanita yang secara alami cocok satu sama lain. Pesta itu berubah menjadi serangkaian perang saraf yang misterius.

Di asrama, terjadi pertengkaran antara laki-laki, dan satu orang berkata, "Ini gila". Ada juga adegan seorang wanita yang marah dan diam ketika seorang pria berkata, "Bukankah aku yang membuat rasa pedas yang kamu inginkan?".

Sementara itu, ketika pria dan wanita itu mengobrol dan saling memijat tangan, penampilan seorang wanita yang tiba-tiba berkata, "Jangan masuk" saat dia terkejut ketika membuka pintu sebuah ruangan terungkap, membuat penonton bertanya-tanya apa yang terjadi.


Kim Jin Woo WINNER Belum Pernah Ditembah Cewek Meski Ganteng

MC Jo Se Ho menjadi bingung dan berkata, "Situasi apa ini?" Terkejut Uhm Ji Yoon berkata, "Mereka sudah bertarung sejak awal..." Namun, 5 MC dikejutkan oleh berita bahwa pasangan sebenarnya lahir dalam suasana yang tidak menyenangkan ini selama siaran pertama "Somefing".

Saat berbicara tentang "menggoda", yang merupakan konsep inti dari "Somefing", Kim Jin Woo, salah satu dari 5 MC, mendapatkan banyak pujian, seperti "Wajahnya adalah semacam godaan itu sendiri."

Namun, Kim Jin Woo mengejutkan semua orang ketika dia berkata, "Aku tidak pernah menerima pengakuan apapun dari wanita". Kemudian, MC bertanya, "Apakah kamu pernah mengaku dan ditolak?". Kim Jin Woo menjawab, "Aku tidak pernah ditolak", dan semua orang mengangguk karena mereka juga setuju.

Sebagai tanggapan, Jo Se Ho berkata, "Aku juga tidak pernah ditolak. Karena aku tidak mengaku..." mengundang gelak tawa.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru