Kocak, Kim Jinwoo WINNER Respons Perdebatan Fans Soal Wajib Militernya
Selebriti

Ikut menyaksikan fans berdebat di media sosial Twitter, Kim Jin Woo WINNER memberikan reaksi kocak mengenai pembahasan tentang wajib militernya yang sudah berlalu.

WowKeren - Kim Jin Woo WINNER (II) baru-baru ini mencuri perhatian usai merespons perdebatan fans secara pribadi. Seperti diketahui, dengan era media sosial fans semakin leluasa mengutarakan pemikirannya terhadap suatu hal termasuk soal idol.

Perdebatan yang direspons Jinwoo bermula dari sebuah akun Twitter mengunggah GIF sang idol yang tersenyum secerah sinar mentari. Dengan cepat pengguna tersebut mengaktifkan mode "lindungi dia dengan segala cara" tanpa menyadari Jinwoo sudah menuntaskan wajib militernya.

Akun tersebut mengatakan, "Oppa, tolong jangan masuk wajib militer."

Secara tidak sengaja, pengguna Twitter lain melihat dan memberikan tanggapan. Dengan bahasa kasar, akun lain mengatakan, "Dia sudah selesai dengan kewajibannya, dasar bodoh. Kenapa kamu mencoba mengirim Jinu kembali ke militer."

Kocak, Kim Jinwoo Winner Respons Perdebatan Fans Soal Wajib Militernya

Source: Koreaboo


Akun yang disamber lalu cepat-cepat meminta maaf. Jumlah kepanikan dan kekacauan dalam utas tersebut mendapat perhatian banyak pihak.

"Apa? Baru saja tertipu. Oppa benar-benar berusia 32 tahun," kata akun tersebut.

Namun rupanya perdebatan itu disaksikan sendiri oleh Kim Jin Woo hingga menjadi benar-benar viral. Member tertua WINNER itu mengunggah di Instagram Story dan memberikan respons yang cukup kocak untuk kata-kata bernada agresif.

"Sungguh percakapan yang indah," kata Jinwoo.

Dengan segera, tanggapan Jinwoo terhadap fanwar tersebut menjadi bahan pembicaraan hangat di forum online. Mereka jadi ikut tertawa dengan perdebatan soal wajib militer Jinwoo.

"Sis benar-benar ingin mengirimnya kembali ke militer lmao," kata salah satu netizen. "Lmao. Baik IG Story dan reaksi orang-orang sungguh kocak," sahut netizen lain. "HAHAHA! Kenapa dia sangat lucu?! Lolol," imbuh yang lain.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru