Alasan Tae Yeon SNSD Tampil Dengan Rambut Pendek Dibongkar Stylist
Instagram/taeyeon_ss
Selebriti

Dalam potret ketika para anggota SNSD hendak melakukan rekaman di acara 'Knowing Bros' JTBC telah menjadi viral, termasuk penampilan baru Tae Yeon dengan rambut pendeknya ini.

WowKeren - Penampilan menyegarkan dari Tae Yeon Girls' Generation menjelang comeback perdana girl grup ini mendapat antusias positif. Termasuk dengan bagaimana Tae Yeon akhirnya memutuskan untuk mengubah tampilan gaya rambutnya menjadi pendek.

Penampilan terbaru Tae Yeon dengan rambut pendek ini secara mengejutkan terungkap ketika menghadiri sesi syuting rekaman variety show JTBC "Knowing Bros" yang dilakukan pada 28 Juli. Tae Yeon tampil dengan rambut bob pendek yang memukau dan sangat kontras dari penampilannya sehari-hari.

Mengingat selama ini penggemar selalu melihat Tae Yeon dengan rambut panjang yang cantik seperti barbie, kini dengan dipangkasnya potongan tersebut membuat dirinya lebih segar dan mempesona. Namun, di balik keputusannya untuk memangkas pendek rambutnya adalah karena masalah kesehatan.

Hal ini diungkapkan oleh seorang stylist Tae Yeon yang mengungkapkan lewat vlog-nya di channel YouTube pribadinya. Ia mengatakan bahwa artisnya mengalami rambut rusak sehingga sang stylist menyarankan untuk memotong rambut Tae Yeon dengan gaya bob pendek.


Photo-INFO

Sumber: KBIZoom

Seorang stylist pemilili channel YouTube "ummazing" ini berbicara bahwa ia memotong rambut Tae Yeon yang rusak sebelum menghadiri acara "Knowing Bros". Akhirnya, ia menerima beserta para anggota SNSD lainnya menerima banyak pujian karena kembali hadir di acara tersebut menggunakan pakaian sekolah.

"Rambut Tae Yeon rusak, jadi aku memotong rambutnya kemarin. Rambut pendeknya terlihat cocok dengan seragam sekolahnya, jadi menurutku itu lebih cantik. Aku senang bahwa pakaian yang dia kenakan cocok dengan rambutnya," kata sang stylist tersebut.

Diketahui bahwa hampir 10 bulan Tae Yeon memutihkan rambutnya. Dan sejak itu, ia terus menerus mengubahnya menjadi warna yang berbeda seperti pink, pirang, perak, krem, coklat abu, dan coklat. Dengan seringnya mewarnai rambut mengakibatkan efek samping yaitu rambutnya rusak parah.

Terlepas dari rambut rusak yang timbul akibat sering mewarnai rambut, Tae Yeon dan anggota SNSD lainnya akan bersiap untuk comeback pertama kalinya. Comeback kali ini juga dalam rangka merayakan hari ulang tahun SNSD yang ke-15 dengan merilis album lengkap mereka "FOREVER1".

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait