NewJeans Tampil Perdana di Depan Publik Sejak Debut, Visual Member Tuai Komentar Begini
Selebriti

Meskipun acara tersebut menandai penampilan publik pertama NewJeans di depan pers dan media, mereka memancarkan karisma yang berani saat mereka memamerkan CHANEL look yang penuh gaya.

WowKeren - NewJeans resmi debut pada 1 Agustus lalu dengan lagu mereka yang berjudul "Cookie" dan banyak orang penasaran dengan girl grup tersebut. Sehari setelah debut, kelima member NewJeans tampil di depan publik untuk pertama kalinya.

Pada Selasa (2/8), NewJeans dan banyak bintang lainnya menghadiri acara pembukaan untuk pameran N°1 DE CHANEL GARDEN oleh CHANEL di Cafe oude di Sungsu-dong, Seoul. Selain girl grup tersebut, bintang-bintang seperti Park Seo Joon, Lee Sung Kyung, Na In Woo, Lee Soo Hyuk, Chaeyoung TWICE, Arin Oh My Girl, dan Mingyu SEVENTEEN (II) juga hadir.

Meskipun acara tersebut menandai penampilan publik pertama NewJeans di depan pers dan media, girl grup besutan ADOR, sub label HYBE itu memancarkan karisma yang berani saat mereka memamerkan CHANEL look yang penuh gaya.

Penampilan publik pertama NewJeans di event Chanel ini pun tak luput dari perhatian netizen. Di komunitas Theqoo, mereka beramai-ramai mengomentari visual Danielle dan kawan-kawan.


NewJeans Tampil Perdana di Depan Publik Sejak Debut, Visual Member Tuai Komentar Begini

Topstarnews, Asia Today, Theqoo

"Semuanya cantik banget," komentar netizen. "Anak-anak ini punya aura. Terutama Hyein. dia tipeku," kata netizen lainnya. "Danielle terlalu cantik, serius," puji netizen. "Danielle sangat mirip boneka. Mereka semua cantik, imut dan menggemaskan. Serius, anak-anak ini," ujar yang lain.

"Wow mereka semua punya aura yang berbeda tapi sangat cantik," kata netizen. "Bagaimana mereka tidak terlihat begitu cantik di foto jurnalis?" komentar yang lain. "Mereka adalah rookie dari agensi besar jadi level acara mereka sudah berbeda. Wow...mereka benar-benar akan menjadi besar," tambah lainnya.

Sementara itu, NewJeans mengejutkan dunia dengan debut mereka yang tanpa peringatan pada 22 Juli dengan merilis lagu pra-rilis mereka, "Attention". Grup ini terdiri dari 5 member yaitu Haerin, Minji, Danielle, Hanni, dan Hyein.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait