Passion Akting Kim Jin Woo WINNER di Lokasi Syuting 'My Lovely Boxer' Diungkap Jurnalis
Official KBS
TV

Dalam 'My Lovely Boxer', Kim Jin Woo WINNER berperan sebagai Han Jae Min yang merupakan cinta pertama atlet boxing Lee Kwon Sook (Kim Sohye) sang tokoh utama.

WowKeren - Drama "My Lovely Boxer" sejauh ini telah menayangkan 4 episode. Tim produksi "My Lovely Boxer" lantas merilis sejumlah foto behind the scene (BTS) yang diambil di lokasi syuting.

Salah satu fotonya menunjukkan Kim Jin Woo WINNER (II) yang berperan sebagai Han Jae Min. Jurnalis Xports News lantas mengungkap passion akting Jin Woo di lokasi syuting yang dapat terlihat.

"Kim Jin Woo berkomunikasi dengan staf untuk adegan yang lebih baik dan membakarnya hasratnya yang luar biasa untuk akting," tulis jurnalis.

Foto BTS itu juga menunjukkan kerjasama luar biasa para pemain. Lee Sang Yeob yang memiliki selera humor unik menarik perhatian dengan profesionalismenya.

Passion Akting Kim Jin Woo WINNER di Lokasi Syuting \'My Lovely Boxer\' Diungkap Jurnalis

Source: KBS2


Sang Yeob tidak pernah berhenti tersenyum selama persiapan syuting dan tak lupa untuk memantau hasilnya. Sebagai informasi, Sang Yeob berperan sebagai agen atlet bernama Kim Tae Young yang berdarah dingin.

Selain Sang Yeob, lokasi syuting juga dibuat cerah oleh Kim Sohye dan Ha Seung Ri yang selalu menunjukkan senyum mereka. Sohye bahkan membuat penonton tersenyum dengan berpose lucu sebelum syuting adegan latihan gymnya.

Adapun Sohye berperan sebagai Lee Kwon Sook, atlet boxing jenius yang tiba-tiba menghilang dari dunia olahraga. Sedangkan Ha Seung Ri berperan sebagai Jung Soo Yeon.

"Penampilan Lee Sang Yeob dan Kim Sohye di episode 1-4 hanyalah pendahuluan. Di episode 5, pertandingan match fixing pertama antara Tae Young dan Kwon Sook akan digelar dan itu akan memberikan lebih banyak kesenangan," terang tim produksi.

Adapun episode spesial "My Lovely Boxer" yang berisi sejumlah adegan terkenal dari episode 1-4 akan ditayangkan pada Sabtu (2/9) besok pukul 22.45 KST. Sedangkan episode 5 "My Lovely Boxer" akan tayang pada Senin (4/9) pekan depan.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait