Masa Lalu Park Hae Jin dan Park Sung Woong Terungkap, 'The Killing Vote' Kokoh Puncaki Slot Tayang
Official SBS
TV

'The Killing Vote' bercerita tentang sosok misterius bernama Gae Tal yang melakukan hukuman mati berdasarkan polling publik. Polisi pun berusaha untuk menangkap Gae Tal.

WowKeren - "The Killing Vote" baru saja menayangkan episode 4 pada Kamis (31/8). Di episode terbarunya, hubungan masa lalu antara Kim Mu Chan (Park Hae Jin) dan Kwon Seok Joo (Park Sung Woong) terungkap.

Sebagai informasi, "The Killing Vote" bercerita tentang sosok misterius bernama Gae Tal yang melakukan hukuman mati berdasarkan polling publik. Polisi pun berusaha untuk menangkap Gae Tal.

[SPOILER ALERT!]

Episode 4 fokus pada Profesor Seok Joo yang putrinya dibunuh kala baru berusia 8 tahun. Dalam flashback, terungkap bahwa Mu Chan adalah salah satu polisi yang menangani kasus tersebut.

Kala itu, Mu Chan sudah mengenal dan dekat dengan Seok Joo. Sehingga Mu Chan ikut menderita melihat rasa sakit yang dialami Seok Joo.


PhotMasa Lalu Park Hae Jin dan Park Sung Woong Terungkap, \'The Killing Vote\' Kokoh Puncaki Slot Tayang

Source: SBS

Kasus pembunuhan putri Seok Joo pun bergulir ke persidangan. Meski sudah ada sejumlah bukti, pengadilan memutuskan bahwa tersangka pembunuhan putri Seok Joo tidak bersalah.

Di hari yang sama, Seok Joo membunuh tersangka pembunuhan putrinya. Hal ini disaksikan langsung oleh Mu Chan. Seok Joo pun masuk penjara usai menyerahkan diri ke polisi.

Memasuki masa kini, Mu Chan mendapat informasi bahwa Seok Joo menerima pesan dari seorang penggemar yang menyiratkan hendak "menuntut keadilan". Joo Hyun (Lim Ji Yeon) pun percaya bahwa penggemar Seok Joo dan Gae Tal adalah orang yang sama. Joo Hyun lantas membuat kesepakatan dengan Seok Joo untuk membebaskannya dari penjara dengan imbalan informasi mengenai Gae Tal.

Dengan jalan ceritanya yang semakin seru, "The Killing Vote" sukses mempertahankan posisinya di puncak slot tayang. Episode 4 "The Killing Vote" mencatatkan rating yang sama seperti episode 3, yakni 4,1 persen.

"The Killing Vote" berhasil mengalahkan drama ENA "Longing For You" yang mencatatkan rating 3 persen, dan "Destined With You" dengan rating 2,8 persen.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait