Diburu Park Hae Jin, Identitas Gae Tal Akan Terungkap di Episode 6 'The Killing Vote'
SBS
TV

Poin utama drama 'The Killing Vote' adalah menangkap dan mengungkap identitas asli Gae Tal serta menghentikan 'Voting Hukuman Mati Nasional', dimana orang-orang jahat dibunuh berdasarkan hasil voting.

WowKeren - Konflik drama "The Killing Vote" semakin seru. Kim Moo Chan (Park Hae Jin) bersama Joo Hyun (Lim Ji Yeon) terus memburu sosok Gae Tal yang melakukan pembunuhan berdasarkan voting publik.

Poin utama "The Killing Vote" adalah menangkap dan mengungkap identitas asli Gae Tal serta menghentikan "Voting Hukuman Mati Nasional". Pihak kepolisian harus segera menghentikan pembunuhan tersebut, terlepas dari korbannya yang biasa melakukan banyak tindak kejahatan.

[SPOILER ALERT!]

Dalam episode sebelumnya, seseorang yang diduga Gae Tal tampak menghampiri Oh Jeong Ho (Jung Heon) dan mengaku sebagai tim penjinak bom. Jeong Ho merupakan target ketiga dari "Voting Hukuman Mati Nasional" yang pernah melakukan kekerasan seksual di militer hingga membuat korbannya memutuskan bunuh diri. Ia kemudian mengubah namanya setelah keluar dari militer dan hidup sebagai dokter.


Diburu Park Hae Jin, Identitas Gae Tal Akan Terungkap di Episode 6 \'The Killing Vote\'

Source: SBS

Dua target "Voting Hukuman Mati Nasional" sebelum Jeong Ho telah meninggal dibunuh oleh Gae Tal. Sehingga penonton dibuat penasaran apakah Gae Tal kali ini akan berhasil membunuh Jeong Ho.

Tim produksi lantas mengungkapkan bahwa episode 6 yang tayang pada Kamis (14/9) hari ini akan mengungkapkan identitas orang yang mendekati Jeong Ho. Selain itu, identitas Gae Tal juga disebut akan terungkap.

"Dalam episode 6 'The Killing Vote', orang yang mendekati Oh Jeong Ho ditangkap," terang tim produksi. "Lewat ini, juga akan terungkap siapa yang menyebabkan kematian Bae Gi Chul (Kim Han Soo), target hukuman mati nasional pertama, dan Uhm Eun Kyung (Jung Hae Na), target hukuman mati nasional kedua. Identitas Gae Tal akhirnya terungkap."

Lebih lanjut, tim produksi juga berjanji untuk menampilkan perkembangan yang sangat mengejutkan. "Tentu saja, para aktor akan menambah tingkat pendalaman dalam drama dengan konsentrasi dan kemampuan akting mereka yang kuat. Kami meminta banyak perhatian dan antisipasi dari pemirsa," tukasnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait