Hubungan Park Hae Jin dan Park Sung Woong di 'The Killing Vote' Picu Kecurigaan
Official SBS
TV

'The Killing Vote' bercerita soal sosok misterius Gae Tal yang mengeksekusi hukuman mati tergantung hasil pemungutan suara. Pihak kepolisian pun mati-matian mengejar sosok Gae Tal.

WowKeren - Drama "The Killing Vote" sejauh ini telah menayangkan 3 dari total 12 episode. Selain identitas Gae Tal yang misterius, penonton juga dibuat penasaran dan curiga dengan hubungan antara Kim Moo Chan (Park Hae Jin) dengan Kwon Seok Ju (Park Sung Woong).

Moo Chan adalah pemimpin tim investigasi di kepolisian. Sedangkan Seok Ju merupakan napi kasus pembunuhan yang dulunya adalah seorang sarjana hukum.

[SPOILER ALERT!]

Kedua orang tersebut tampaknya tidak memiliki kontak sebagai petugas polisi dan pembunuh. Namun belakangan terungkap bahwa Moo Chan dan Seok Ju memiliki hubungan masa lalu yang bisa menjadi petunjuk penting untuk melacak Gae Tal. Seok Ju bakan sempat memperingatkan polisi siber Joo Hyun (Lim Ji Yeon) untuk tidak terlalu percaya pada Moo Chan di episode 3.

Dalam bocoran episode 4 yang dirilis oleh tim produksi, Moo Chan dan Seok Ju tampak sempat menghadiri persidangan bersama 8 tahun lalu. Kala itu, Seok Ju yang telah membunuh pemerkosa putrinya menyerahkan diri ke polisi.


Hubungan Park Hae Jin dan Park Sung Woong di \'The Killing Vote\' Picu Kecurigaan

Source: SBS

Moo Chan merupakan petugas polisi yang memegang kasus tersebut. Moo Chan pun memiliki rasa percaya yang besar pada Seok Ju. Namun hubungan keduanya benar-benar putus setelah kejadian mengejutkan 8 tahun lalu.

Cuplikan foto menunjukkan Moo Chan dan Seok Ju yang duduk berdampingan di ruang sidang. Emosi tegang, cemas, hingga marah campur aduk di wajah mereka. Namun di foto lainnya, Moo Chan tampak menatap Seok Joo dengan mata sedih. Penonton pun dibuat penasaran dengan situasi persidangan yang dihadapi kedua pria tersebut.

"Dalam episode ke-4, yang tayang pada tanggal 31, kebenaran dari kejadian delapan tahun lalu yang mengubah kehidupan Kim Moo Chan dan Kwon Seok Ju sepenuhnya terungkap. Semuanya akan terungkap apakah dia peduli dan memperhatikan Kwon Seok Ju, dan mengapa Kwon Seok Ju berhenti mempercayai Kim Moo Chan," jelas tim produksi.

"Kedua aktor, Park Hae Jin dan Park Sung Woong, tampil penuh semangat bersama konsentrasi dan energi yang luar biasa. Akting penuh gairah dari kedua aktor ini akan meningkatkan daya tarik pemirsa," lanjutnya.

Jangan lewatkan episode 4 "The Killing Vote" yang tayang Kamis (31/9) malam ini ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait