Rating Melejit, Alur 'The Killing Vote' Park Hae Jin & Lim Ji Yeon Tuai Perhatian Media Korea
Naver
TV

Cuplikan episode ketiga drama 'The Killing Vote' memperlihatkan eksekusi hukuman mati dengan pemungutan suara yang menimbulkan perdebatan di kalangan masyarakat.

WowKeren - "The Killing Vote" menayangkan episode terbaru pada Kamis (24/8). Drama yang dibintangi Lim Ji Yeon, Park Hae Jin dan Park Sung Woong itu mengalami kenaikan rating melejit dari episode sebelumnya. Kini, "The Killing Vote" episode ketiga meraup 4,1 persen.

Kenaikan rating "The Killing Vote" menuai perhatian dari media Korea Selatan. Alur episode ketiga dipuji menampilkan perkembangan tak terduga, terutama pada kelangsungan hidup Kim Moo Chan (Hae Jin), polisi yang melacak penjahat, dan kemunculan Kwon Seok Joo (Sung Woong).

(SPOILER) Cuplikan episode ketiga "The Killing Vote" memperlihatkan eksekusi hukuman mati dengan pemungutan suara yang menimbulkan perdebatan di kalangan masyarakat. Beberapa pihak mendukung pemungutan suara pembunuhan dibandingkan mengandalkan polisi yang tidak kompeten.

Namun yang lain mengkritik perilaku membunuh seseorang yang berujung pada pengorbanan polisi yang tidak bersalah. Setelah eksekusi pemungutan suara pembunuhan yang kedua, orang-orang berspekulasi bahwa Moo Chan mungkin terluka parah.


Rating Melejut, Alur \'The Killing Vote\' Park Hae Jin & Lim Ji Yeon Tuai Perhatian Media Korea

Source: Naver

Faktanya, Kim Moo Chan terluka tapi tidak mengancam nyawanya. Namun polisi membuat klaim palsu mengenai cedera Moo Chan untuk mengalihkan opini publik dan mengumpulkan petunjuk mengenai pemungutan suara pembunuhan yang akan datang.

Seok Joo tampak tertekan karena kabar cederanya Moo Chan. Sedangkan Joo Hyeon (Ji Yeon) sukses menemukan lokasi para penjahat melakukan siaran pemungutan suara pembunuhan dengan bantuan adik perempuannya Joo Min (Kwon Ah Reum) dan teman Joo Min Kim Ji Hoon (Seo Young Joo).

Anehnya, lokasi tersebut ternyata adalah rumah Seok Joo. Joo Hyeon akhirnya masuk ke rumah Seok Joo dan menemukan petunjuk. Pada saat itu, seseorang menyerangnya tetapi Moo Chan tiba-tiba muncul dan menyelamatkannya.

Saat Moo Chan dan Joo Hyeon meninggalkan rumah Seok Joo, para penjahat meluncurkan siaran tak terduga dan mengumumkan kebenaran berita palsu Moo Chan. Berdiri di depan para wartawan, Moo Chan memperingatkan, “Orang-orang di balik pemungutan suara yang mematikan, jangan salah! Kalian bukan pahlawan. Aku pasti akan menangkapmu."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait