Adegan Ahn Jae Hong yang Bikin Merinding di 'Mask Girl' Ternyata Hasil Improvisasi
Netflix
TV

Ahn Jae Hong berperan sebagai Joo Oh Nam, pria murung berusia 30-an yang tergila-gila pada budaya Jepang atau biasa disebut sebagai 'otaku' dan terobsesi pada Kim Mo Mi.

WowKeren - Akting Ahn Jae Hong sebagai Joo Oh Nam dalam drama "Mask Girl" menerima banyak pujian hingga membuat penonton merinding. Salah satu adegan Oh Nam yang memorable rupanya hasil improvisasi sang aktor.

Oh Nam digambarkan sebagai pria murung berusia 30-an yang tergila-gila pada budaya Jepang atau biasa disebut sebagai "otaku". Ia memiliki hobi menonton siaran internet setelah bekerja. Ia juga memiliki obsesi dan delusi terhadap Kim Mo Mi sang tokoh utama.

Dalam salah satu adegan yang menggambarkan obsesinya, Oh Nam mengakui perasaan cintanya pada Mo Mi dalam angan-angannya. Ia meneriakkan kata bahasa Jepang "Aishiteru" setelah memberikan serangan pengakuan "Aku mencintamu".

Adegan "Aishiteru" yang menunjukkan karakternya sebagai otaku ini dikabarkan improvisasi Jae Hong sendiri. Pujian pun mengalir untuk Jae Hong yang dengan akurat menggambarkan sosok menyeramkan dan terobsesi pada Kim Mo Mi.


Sementara itu, "Mask Girl" bercerita tentang seorang wanita pegawai kantoran biasa bernama Kim Mo Mi (Lee Han Byul) yang merasa minder dengan penampilannya. Mo Mi bertransformasi menjadi BJ seksi yang menutupi wajahnya dengan topeng di malam hari.

Selain Han Byul, ada dua aktris lain yang memerankan Mo Mi sang tokoh utama. Salah satunya adalah Nana yang memerankan karakter Mo Mi setelah oplas.

Lalu ada juga Go Hyun Jung yang menjadi Mo Mi ketika dipenjara karena keterlibatannya dalam kasus pembunuhan yang menimbulkan kehebohan besar.Casting drama ini menuai banyak pujian karena kemiripan para pemain dengan karakter webtoon aslinya.

Segera setelah dirilis pada 18 Agustus lalu, "Mask Girl" memuncaki chart Netflix di Korea. Hanya dalam waktu 3 hari setelah dirilis, drama ini juga menduduki peringkat 3 teratas dalam kategori serial non-Inggris global Netflix.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait