Sukses Tampilkan Sosok Yang Terobsesi, Akting Ahn Jae Hong di 'Mask Girl' Bikin Penonton Merinding
Netflix
TV

: Secara khusus, penggambaran karakter Joo Oh Nam yang diperankan oleh Ahn Jae Hong di serial Netflix terbaru 'Mask Girl' berhasil membuat penonton merinding.

WowKeren - Baru-baru ini Netlix telah merilis serial original "Mask Girl" yang langsung menerima banyak pujian hanya dalam satu hari sejak penayangan perdananya. Drama ini telah menjadi pusat perhatian setelah penggambaran karakter yang sangat akurat diungkapkan kepada penonton.

Serial "Mask Girl" sendiri adalah drama thriller yang mengikuti kisah Kim Mo Mi, yang merupakan wanita perusahaan biasa di siang hari tetapi menjadi streamer bertopeng di malam hari. Cerita terungkap saat dia tiba-tiba terjebak dalam sebuah insiden selama streaming siaran internetnya.

Drama ini telah mendapat pujian dari pemirsa dan netizen untuk casting tersebut. Kini, netizen mengarahkan perhatian mereka pada kemampuan akting masing-masing aktor. Secara khusus, penggambaran karakter Joo Oh Nam oleh Ahn Jae Hong berhasil membuat penonton merinding. Tak sedikit dari netter yang memuji betapa akuratnya Ahn Jae Hong menggambarkan sosok menyeramkan dan terobsesi pada Kim Mo Mi.


"Sangat gila... Tuan Ahn Jae Hong.... dia pada dasarnya dirasuki oleh karakter itu. Dia sangat luar biasa," komentar netter. "Omg, aktingnya sangat gila. Itu membuatku merinding. Setiap adegan dia berakting sangat gila," ujar yang lain. "Aku menonton sampai episode 2 dan akting Ahn Jae Hong benar-benar murni. Bahasa Jepangnya juga bagus, dia pantas mendapatkan Daesang. Dia menutup matanya setelah berteriak 'Aishiteru!' sangat gila," pungkas lainnya.

Sementara itu Ahn Jae Hong mulai disorot usai tampil dalam serial "Reply 1988" di tahun 2015 dimana aktingnya mendapat ulasan positif dari pemirsa dan Ahn dijuluki "Bongvely", kombinasi "Bong" dari karakternya Jung.Bong dan "indah", oleh pers. Pada tahun 2017, Ahn Jae Hong memainkan peran pendukung dalam film "On the Beach at Night Alone" karya sutradara Hong Sang Soo dan membintangi serial "Fight for My Way" bersama Park Seo Joon.

Kmemudian Ahn Jae Hong membintangi film komedi periode "The King's Case Note" dan film thriller aksi "Fabricated City". Pada tahun 2018, Ahn Jae Hong berperan sebagai Han Sol, seorang seniman komik online yang bercita-cita tinggi, di "Microhabitat" dan serial JTBC "Be Melodramatic" sebagai sutradara terkenal dan sombong Son Beom Soo.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait