Ahn Jae Hong Sedih Nonton Adegan Intimnya dengan Esom di 'LTNS'
TVING
TV

Ahn Jae Hong mengungkap bahwa dirinya memiliki tekat untuk melakukan adegan intim itu dengan baik. Namun, sang aktor malah merasa sedih ketika menonton adegan intimnya.

WowKeren - Ahn Jae Hong menjalani wawancara dengan media setempat soal drama "LTNS" yang baru-baru ini dibintanginya. Salah satu hal yang dibahas pemeran karakter Park Samuel itu adalah adegan intimnya ketika karakternya dan Esom berpura-pura melakukan phone sex.

Jae Hong mengungkap memiliki tekat untuk melakukan adegan intim itu dengan baik. "Di episode 3, ada situasi di mana phone sex sedang berlangsung. Aku ingin mengekspresikan kekuatan, keunggulan, dan kecerobohan untuk dialog itu dengan lebih jelas," ucapnya.

"Aku berpikir, 'Aku harus mengungkapkannya seolah-olah pasangan sungguhan sedang bersenang-senang', dan berpikir, 'Bagaimana aku harus melakukan adegan ini?' Aku bertanya-tanya, 'Apakah ini benar-benar akan menyentuh hati kalian?'," sambung sang aktor.

Namun, Jae Hong justru berakhir sedih ketika menonton adegan intim tersebut. "Itu bukan niatku, tapi ketika menonton adegan itu, rasanya sangat kurang ajar dan menyedihkan. Itu menyedihkan sekaligus lucu, dan aku merasakan banyak emosi yang aneh," imbuhnya.


Ahn Jae Hong Sedih Nonton Adegan Intimnya dengan Esom di \'LTNS\'

Source: VIU

Jae Hong mengungkap rasa sedihnya itu kepada sutradara "LTNS". "Setelah menonton versi editannya, aku berkata kepada sutradara, 'Adegan ini sungguh menyedihkan'. Aku berpikir itu adalah kekuatan naskahnya. Berkat narasi hubungan yang dibangun oleh para karakter, menurutku hal itu menciptakan emosi yang terasa agak sedih bahkan ketika kalimat intim diucapkan," curhat Jae Hong.

Jae Hong juga membahas proses castingnya membintangi "LTNS". "Sutradara Jeon Go Woon menghubungiku dan mengatakan, 'Aku punya proyek yang sedang dipersiapkan sekarang, dan ingin membuat drama yang terlihat seperti majalah yang dibaca orang dewasa'. Aku terkesan dengan ucapannya itu. Sepertinya sesuatu yang sangat baru dan orisinal akan keluar," ungkapnya.

Terakhir, Jae Hong membahas tentang cita-citanya sebagai seorang aktor. "Kurasa aku memiliki keinginan untuk mendalami dan memperluas pengalaman. Aku ingin memerankan peran yang lebih beragam, dan ingin menjadi aktor yang memainkan karakter yang memunculkan emosi mendalam," sambungnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait