Alasan Chaeryeong ITZY Pesonanya Paling Curi Perhatian Menurut Majalah Luar Negeri
Selebriti

Penampilan Chaeryeong ITZY tidak dapat dipungkiri lagi selalu menjadi pusat perhatian, bahkan majalah luar negeri bntnews menitikkan empat pesona andalan dan paling memukau dari sang idola.

WowKeren - Setiap penampilan baru Chaeryeong ITZY, penggemar tidak dapat memalingkan perhatian mereka dari sang idola. Bagaimana tidak, sosok Chaeryeong menjadi idaman karena penampilannya yang kekinian dan menarik untuk menjadi panutan.

Hal ini juga menarik perhatian sebuah majalah mode hiburan dan kecantikan Inggris, bntnews yang berbasis di Korea menampilkan sosok Chaeryeong. Dalam artikel tersebut, reporter Lim Jae Ho yang memusatkan empat pesona Chaeryeong yang paling menonjol di antara para member setelah comeback dengan lagu "SNEAKERS".

Majalan itu menyebutkan ITZY membuat para penggemar heboh karena visual mereka yang semakin meningkat. Bahkan, grup beranggotakan lima orang tersebut menjadi perbincangan hangat sejak mereka merilis foto teaser bahkan hingga selesai masa promosi.

Secara khusus, Chaeryeong secara khusus dinilai paling bersinar dan menjadi pembicaraan hangat di publik. Diungkapkan bahwa kecantikan Chaeryeong seperti rubah gurun yang menawan.

"Chaeryeong memiliki rubah gurun yang menawan dengan mata yang sedikit terangkat. Karena ini adalah daya tarik yang tidak biasa, fitur-fitur ini dengan mudah menarik minat banyak orang. Selain itu, kulitnya yang cerah juga merupakan salah satu daya tariknya," ungkap majalah tersebut.


Alasan selanjutnya adalah body dan dance line Chaeryeong. Berdasarkan penilaian majalah, tubuhnya yang kokoh mampu membuat kontrol dan kekuatan yang mengesankan ketika ia menari. Oleh karena itu, setiap gerakan yang ia lakukan terlihat mudah dan ringan bahkan dalam koreografi yang sulit sekalipun.

Kemudian, hanya dengan membalik rambut saat menari, Chaeryeong dapat membuat orang jatuh cinta padanya membuktikan statusnya sebagai "Girl Crush". Maka tidak heran jika Chaeryeong menjadi perbincangan bahkan majalah sekalipun.

"Hal pertama yang terlintas dalam pikiran ketika kamu memikirkan Chaeryeong mungkin menari. Tubuhnya yang padat, yang telah diperkuat dengan latihan dan latihan tari terus-menerus, menunjukkan bahwa dia adalah ratu manajemen tubuh," ungkap majalah.

Selain penampilan dan keterampilannya, Chaeryeong baru-baru ini menjadi populer karena kepribadian dan keterampilan hiburannya. Ia menerima reaksi yang meledak-ledak atas sikapnya yang menyenangkan dan menggemaskan ketika dia muncul sebagai tamu dalam acara Lee Young Ji, serial "My Alcohol Diaries".

Terakhir, poin pesona keempat Chaeryeong adalah cara berpakaiannya. "Chaeryeong memiliki selera pakaian biasa," ungkap majalah tersebut. Hal itu terlihat dari postingan Instagram-nya. Dalam salah satu fotonya, ia memadukan kemeja pink cerah dengan celana beige untuk melengkapi penampilannya yang rapi.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait