Han So Hee Bagikan Selfie Usai Cedera Mata, Begini Penampilannya Sekarang
Selebriti

Han So Hee baru-baru ini muncul di ruang obrolan anonim yang disebut 'Ruang Kesepian' tempat para fansnya berkumpul. Aktris tersebut membuat para fans khawatir karena ia mengalami cedera mata.

WowKeren - Han So Hee mengungkapkan statusnya baru-baru ini kepada penggemar selama istirahat untuk pulih dari cedera mata. Belum lama ini, aktris kelahiran 1994 tersebut belum lama ini mengalami kecelakaan saat syuting.

Han So Hee baru-baru ini muncul di ruang obrolan anonim yang disebut "Ruang Kesepian" tempat para penggemarnya berkumpul. Aktris tersebut membuat para penggemar khawatir karena ia mengalami cedera mata saat syuting adegan aksi dalam drama baru "Gyeongseong Creature".

Pada saat itu, agensi Han So Hee berkata, "Karena itu adalah cedera ringan, dia beristirahat di rumah setelah menerima pertolongan pertama. Dia akan kembali ke lokasi syuting setelah beberapa hari."

Di tengah kekhawatiran penggemar tentang kondisi kesehatannya, Han So Hee mengungkapkan wajahnya melalui foto selfie. Tak mau penggemarnya khawatir, ia berkata, "Semuanya, kalian sangat khawatir, kan? Aku baik-baik saja."


Han So Hee Bagikan Selfie Usai Cedera Mata, Begini Penampilannya Sekarang

Kbizoom

Foto yang dirilis menunjukkan Han So Hee menutupi matanya sedikit dengan rambut lurus hitamnya. Sepertinya dia beristirahat dengan nyaman di rumah.

Han So Hee berkata, "Aku beristirahat dengan baik di rumah, menggambar dan menghabiskan waktu untuk diriku sendiri setelah sekian lama. Aku memutuskan untuk mampir ke sini untuk penggemarku, yang pasti sangat terkejut."

Aktris tersebut menambahkan, "Aku akan menjaga kesehatanku dan membangun tubuhku sehingga aku dapat kembali kepada kalian dengan cepat dengan pekerjaan yang baik. Harap tunggu sebentar lagi. Semuanya, kalian adalah penghiburan, kebahagiaan, cinta, rasa sakit, dan impianku yang luar biasa dalam hidup yang sepi ini."

Sementara itu, "Gyeongseong Creature", yang dibintangi oleh Han So Hee, adalah drama thriller yang menceritakan kisah yang terjadi pada Musim Semi 1945, saat paling gelap ketika dua orang dewasa muda menghadapi makhluk aneh yang lahir dari keserakahan untuk bertahan hidup.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts