Lagi Kasmaran, Cita Citata Tulis Untaian Kata Indah Bak Isyaratkan Agungkan Pasangan
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata kembali bagikan potret dengan kenakan busana tertutup. Dalam unggahannya ini, ia justru menyinggung mengenai sosok pasangan. Seperti apa ungkapan Cita Citata tersebut?

WowKeren - Pedangdut Cita Citata masih terus jadi sorotan publik. Sebelumnya, ia santer jadi bahan perbincangan usai publikasikan hubungan asmaranya dengan DJ sekaligus cucu dari presiden pertama Indonesia, yakni Didi Mahardika.

Belum sepenuhnya reda mengenai kisah asmaranya, Citata kembali bikin heboh usai berpenampilan tertutup. Citata menambah daftar dari deretan selebritis yang akhirnya memutuskan untuk berhijrah.

Dalam beberapa unggahan terbarunya, Citata tampak begitu anggung kenakan atasan bernuansa cokelat muda. Ia tersenyum manis sambil mengalihkan pandangan dari kamera. Namun dalam unggahan ini, Citata bukan lagi bahas soal penampilannya, melainkan perangai dari pasangan.

"Indahnya punya pasangan yang menunjukkan tanpa menggurui. Terlihat level kesabaran nya lebih dari kita, nurunin egonya lebih dari kita, level memaafkan dan meminta maaf nya lebih dari kita. Sampai setiap waktu nya kita bisa mencontoh yang baik baik darinya. Lalu terbentuklah hubungan yang 'SALING'," tulis Citata dalam keterangan foto.


Photo-INFO

Instagram

Untaian kata indah tersebut bak isyaratkan agungkan pasangan. Ia seakan memuji Didi dengan kiasan-kiasan manis layaknya orang jatuh hati pada umumnya. Tak ayal, postingan Citata tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter.

"Kalo lg jatuh love rasanya itu nano nano ygy," komen seorang netter. "Kalo lg jatuh cinta liat duit seribu ajaa bahagianya," celetuk yang lain. "Asal jgn kaya kemarin aja neng belum jodoh...pengalaman itu pelajaran paling berharga....kalau salah jalan itu bukan Krn jodoh tp nafsu sesaat," singgung lainnya.

"Masya Allah teteh... cantik ya sangat kental pakai hijab ... org baik2 akan dpt pasangan yg baik2 juga teteh..jelas dlm al quran.. semoga tetep istiqomah ya teteh," tambah yang lain. "Pasangan penyabar itu penting bgt apalagi klw sudah menikah kelak," seloroh lainnya. "Pengalaman yg dl2 lakinya kayak apa buat pelajaran buatmu nanti ya semoga endingnya baik gk kayak dl," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait