Oma Dewi Tepis Kabar Fuji Mau Nikah, Hubungan Dengan Keluarga Thariq Halilintar Mulai Merenggang?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Fuji dikabarkan akan menikah karena kedapatan fitting baju. Ibunda Fuji juga buka suara soal belum bertemu dengan keluarga Gen Halilintar, sang calon besan.

WowKeren - Fujianti Utami dikabarkan akan menikah karena belum lama ini kedapatan fitting baju di desainer kondang langganan artis. Namun kabar itu dibantah langsung oleh ibunda Fuji, Dewi Zuhriati.

Perempuan yang akrab disapa Oma Dewi ini mengatakan Fuji banyak menghadiri acara televisi dan jadi brand ambassador produk sehingga tak heran kerap melakuan fiiting baju. "Fuji kan banyak acaranya, kadang di shoppe, dan bayak brand besar jadi dia selalu fitting baju," kata Dewi Zuhriati ketika ditemui WowKeren pada Kamis (11/8).

Kabar pernikahan Fuji pun turut dibantah oleh sang ayah, Haji Faisal. Ia mengatakan anak bungsunya itu belum ada pembicaraaan untuk menikah dengan kekasihnya, Thariq Halilintar.

"Kita belum arah ksana saya paham tuh," jelas Haji Faisal. "Belum ada omongan dan pikiran ke situ."


Oma Dewi mengomentari soal keluarga Thariq, Gen Halilintar yang belum bertemu dengan keluarga mereka. Ia mengatakan hal tersebut bukan kapasitasnya untuk menentukan pertemuan dengan keluarga sang calon besan.

"Itu bukan kapasitas dari pihak perempuan dan dalam masalah ini maka kita masih pacaran kan waktu kita SMP juga nggak kenapa sama keluarganya kan hahaha.. Jadi seperti itu anak-anak kita," ujar Dewi Zuhriati. "Masih terlalu pagi," timpal Haji Faisal.

Oma Dewi pun membantah hubungan keluarganya dengan Thariq merenggang. Ia sendiri pun bingung karena kedekatan keluarganya dengan Thariq kerap disalahartikan.

"Nggak ada, sering kok Thariq ke rumah," ujar Oma Dewi. "Ya serba salah juga terlalu dekat salah, terlalu jauh juga salah. Mereka dalam transisi harus begini harus begitu."

Walau begitu, Oma Dewi memastikan selalu menjaga pergaulan Fuji. "Pastilah sebagai orang tua (jaga pergaulan Fuji). "Saya selalu telepon Thariq juga," pungkas Oma Dewi.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts