Haji Faisal Batasi Fuji-Thariq Jalan Berdua, Akui Tak Beri Izin Untuk Nikah Muda
WowKeren/Fernando
Selebriti

H Faisal kini semakin memperketat kedekatan sang putri, Fujianti Utami dan Thariq Halilintar. H Faisal bahkan melarang Fuji untuk menikah muda dan sejumlah aturan lainnya.

WowKeren - Hubungan asmara Fujianti Utami dan Thariq Halilintar diketahui kian dekat. Meski begitu, Haji Faisal selaku ayah Fuji ternyata tak merestui jika sang putri ingin menikah muda.

Bahkan H Faisal telah membatasi kedekatan Fuji dengan Thariq. Seperti lebih banyak melarang Fuji dan Thariq untuk jalan berdua tanpa ada yang menemani.

"Tidak saya izinkan tapi kalau Tuhan berkehendak ya gimana. Tapi sejauh kemampuan saya, saya coba tidak," kata H Faisal saat ditemui WowKeren di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (11/8). "Saya batasi kalau jalan berdua saya tentu batasi. Kalau ada crew gak elok juga saya batasi, terlalu mengekang."

H Faisal tak menampik bahwa ia kerap memberikan nasehat dan wejangan pada Thariq. Ia mengaku terbuka dengan kekasih anak-anaknya termasuk juga dengan Vanessa Angel dulu.


"Saya memang selalu ketemu dulu pas saya ketemu almarhumah Vanessa juga sering ngobrol jadi saya gak ada batas sama calon menantu semuanya bagi saya terbuka aja," ungkap H Faisal. "Ya kadang kadang seperti itu karena hubungan kita terbuka."

Menariknya, ibunda Fuji yakni Oma Dewi juga menjawab kabar bahwa hubungan sang putri dengan Thariq tak mendapat restu keluarga Gen Halilintar. Ibu empat anak itu santai dan menyerahkan segala keputusan dan takdir kepada Tuhan. "Masalah itu ya kita serahkan kepada Allah lagi namanya jodoh," ujar Oma Dewi.

Namun, H Faisal berpendapat bahwa orangtua sebaiknya menerima apapun keputusan anak-anak mereka selagi baik. Ia akan mendukung apapun pilihan Fuji asalkan sang putri bahagia.

"Kalau seandainya pihak lelaki mencintai anak saya dan anak saya mencintai dia tentu sebaiknya orang tua juga," tutur H Faisal.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts