Jawaban Rafathar Putra Raffi Ahmad Bikin Salut Usai Diminta Pilih Ibu, Ayah Atau Adik
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rafathar putra Rafi Ahmad dan Nagita Slavina beri jawaban cerdas usai diminta pilih ibu, ayah atau sang adik, Rayyanza. Bocah SD itu kemudian menyaut dengan jawaban tak terduga.

WowKeren - Rafathar putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang kerap menyita perhatian publik. Bocah SD itu kerap dipuji karena wajah tampannya bak aktor Korea Selatan.

Rafathar juga terkenal dengan kecerdasan dan tingkahnya yang lucu. Bahkan belakangan ini beredar video saat Rafathar diminta untuk memilih di antara ibu, ayah dan adik.

Pertanyaan menarik itu ditanyakan langsung oleh Raffi pada Rafathar. Dalam kesempatan itu, Rafathar mendadak menyebut nama Cipung yang artinya adalah sang adik laki-laki, Rayyanza.

"Mama, Papa atau Cipung? tanya Raffi. "Cipung," seru Rafathar.

Namun, Raffi meminta sang putra untuk mengurutkan sosok yang lebih dulu harus ia sayangi dan hormati. Tak disangka, Rafathar menyebut Nagita ada di posisi pertama hingga ketiga.


Disusul dengan Raffi Ahmad dan terakhir, Rayanzza. Rupanya, itu merupakan pesan Raffi kepada sang putra agar selalu menyayangi dan menghormati Nagita lebih dari siapapun.

"Mama (pertama), Mama (kedua), Mama (ketiga), Papa (keempat), Adik (kelima). Ibu, Ibumu, Ibumu, baru Ayah, baru adik," kata Rafathar.

Pernyataan langka Rafathar itu lantas menuai beragam komentar warganet. Tak sedikit yang memuji sikap bocah tersebut. Rafathar juga disanjung lantaran dinilai selalu mengingat nasehat sang ayah.

Sementara itu, Rafathar sempat mengungkap keinginan agar sang ibu hamil lagi. Pasalnya, Rafathar menyebut Nagita banyak berada di rumah ketika tengah mengandung. Rupanya, Rafathar ingin kedua orangtuanya banyak menghabiskan waktu di rumah lantaran terlalu sering bekerja di luar.

"Biar nggak syuting-syuting, biar nggak pergi-pergi," ungkap Rafathar. "Aa seneng kalau Mama di rumah? Jadinya Aa pengen Mama hamil supaya Mama nggak pergi? Kalau Papa, Aa lebih senang Papa pergi apa di rumah?" tanya Raffi Ahmad. "Di rumah," jawab sang putra.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts