Nathalie Holscher Bantah Sebut Riesca Rose 'Pelakor', Klaim Masih Simpan Bukti Sule Selingkuh?
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher menegaskan kalau ia tak pernah secara gamblang menyebut Riesca Rose sebagai pelakor. Ia mengklaim telah menyimpan bukti lain diduga terkait perselingkuhan Sule.

WowKeren - Nathalie Holscher jadi sorotan pasca membocorkan rekaman percakapan Riesca Rose di Instagram Story. Tak cuma mengunggah rekaman Riesca curhat diduga dekati Sule, Nathalie juga mempertanyakan alasan dirinya diblokir oleh Riesca.

Riesca sendiri mengaku memblokir Nathalie dan Sule karena merasa dirugikan. Ia tak terima gegara tudingan sebagai pelakor yang membuat Sule dan Nathalie bercerai.

"Saya block (Nathalie) karena ini merugikan saya. Karena opini Nathalie bikin hancur semua pekerjaan saya," terang Riesca. "Bukan hanya Nathallie, tapi Kang Sule juga saya block. Saya kesal ya, ngerasa dirugiin aja gitu. Kenapa tiba-tiba digiring opini karena perselingkuhan. Kalau emang perselingkuhan kenapa nggak dari awal, kenapa harus Putri Delina dulu yang dihujat habis-habisan udah gitu giliran saya gitu."


Setelah Riesca buka suara, Nathalie muncul dan mengungkap pendapatnya. Di depan Riesca, Nathalie malah seolah menyangkal menyebut pesinetron muda itu sebagai pelakor.

"Aku nggak ngetag siapa, tapi kalau Riesca merasa ya belajar buat introspeksi diri aja ke depannya," ujar Nathalie saat ngobrol via video call dengan Feni Rose di acara "Rumpi". "Adalah untuk perempuan. Pesan kalau memang yang diceritakan itu gak sesuai dengan apa yang diceritakan sekarang. Karena masih banyak banget yang aku rekam dan gak aku keluarkan semua. Ada dari beberapa orang. Yang lebih parah juga ada."

Nathalie juga mengisyaratkan soal kaitan Riesca dalam masalah dengan Sule. Sebelum diblokir, Nathalie seolah membocorkan kalau Riesca sebenarnya berniat membantu dirinya. Nathalie diduga memberikan petunjuk kalau Riesca berniat memberitahu dirinya tentang kesalahan Sule.

"Dia katanya mau bantuin aku," kata Nathalie. "Supaya tahu belangnya (diduga Sule), katanya gitu. He he."

Nathalie juga mengisyaratkan ingin bertemu dengan Riesca. Ia merasa lebih baik ketemu langsung untuk membahas masalah diantara mereka sekaligus croscek sejumlah hal dengan Riesca.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru