Jungkook BTS Siap Rilis Photobook Solo Diduga dengan Konser Vampir, Netizen Ikut Antusias
Selebriti

Dilaporkan, Jungkook berpartisipasi dalam keseluruhan pekerjaan untuk pemotretan tersebut. Jadi, ia mengerjakannya mulai dari tahap perencanaan hingga konsep, mode, alat peraga, dan lain-lain.

WowKeren - Telah dikonfirmasi bahwa Jungkook BTS (Bangtan Boys) akan merilis sebuah photobook solo. Baru-baru ini, member termuda BTS itu merilis potret diri yang tidak terduga dan tidak dapat dijelaskan berjudul "Me, Myself, and Jung Kook," membuat ARMY (fans BTS) menjadi heboh.

Banyak ARMY berspekulasi bahwa Jungkook sedang menggoda fans terkait album solo/mixtape JJK1. Tapi yang lain menunjuk ke tagar yang digunakan Jungkook, menyoroti bahwa ia mungkin merilis photofolio, kombinasi dari "foto" dan "portofolio," yang berarti itu adalah kumpulan karya terbaik seorang fotografer.

Tebak yang kedua rupanya benar! Pada hari ini, Jumat (12/8), akun Instagram resmi BTS mengungkapkan teaser tambahan untuk proyek kreatif Jungkook berikutnya. Judul pada ketiga foto menyebutnya sebagai "Mood 'Day' Teaser", tetapi tampaknya nama proyek keseluruhan adalah "Me, Myself, and Jung Kook."

Dilaporkan, Jungkook berpartisipasi dalam keseluruhan pekerjaan untuk pemotretan tersebut. Jadi, penyanyi kelahiran 1997 tersebut mengerjakannya mulai dari tahap perencanaan hingga konsep, mode, alat peraga, dan lain-lain.


Jungkook BTS Siap Rilis Photobook Solo Diduga dengan Konser Vampir, Netizen Ikut Antusias

Theqoo

Pemotretan Jungkook akan dirilis pada hari ulang tahunnya, 1 September, saat sebagian besar proyek kreatif solonya dirilis. Menjelang perilisan, mood teaser, film konsep, foto preview, dan lainnya akan dirilis satu demi satu. Netizen di komunitas online Theqoo pun antusias mendengarnya.

"Gila, serius," komentar netizen. "Aku akan membelinya, tunggu saja. Ugh," kata netizen lainnya. "Gila, aku sangat menyukainyaㅠㅠ Apakah itu konsep vampir? Matanya agak merah dan bibirnya berlumuran darah... Ngomong-ngomong, konsepnya daebakㅠㅠ Jungkook kita, lakukan apapun yang kamu mau!!" seru yang lain.

"Tolong terima uangku. Aku akan memberikan segalanya," ujar netizen. "Blus, tempat tidur, dan sekilas tato di tangannyaㅠㅠㅠ," komentar yang lain. "Tempat tidur.... Sial... Dompetku terbuka. Jungkook-ah, aku mengerti, ambil saja semuanya... Nomor bank noona adalah hari ulang tahun Jungkook.... Ambil saja..." tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru