10 Potret Couple Goals Ala Shanju Eks JKT48 dan Jonatan Christie, Outfit Kencan Sempat Disorot
Instagram/jonatanchristieofficial
Selebriti

Jonatan Christie dan Shania Junianatha alias Shanju eks JKT48 tampak mengunjungi sebuah tempat seperti pameran lukisan. Menariknya, banyak yang dibuat salfok akan OOTD mereka yang serasi.

WowKeren - Pasangan Jonatan Christie atau Jojo dan Shania Junianatha alias Shanju kembali menebar aura penuh cinta di ungahan di Instagram masing-masing. Keduanya baru-baru ini tampak mengunjungi sebuah tempat seperti pameran lukisan. Jojo dan Shanju terlihat menikmati waktu mereka berdua serta asyik bercanda tawa.

Caption Jojo pun juga disorot. Pasalnya, pebulutangkis tampan tersebut yang dikenal cukup tertutup menuliskan kata-kata romantis untuk Shanju. Sementara itu penampilan Jojo dan Shanju jug tak luput dari sorotan. Pasalnya mereka memakai busana kasual yang super cerah layaknya pasangan kue. Seperti yang diketahui, outfit kue adalah gaya fashion yang memadukan warna-warna cerah dan mencolok.

Jojo dan Shanju merupakan pasangan atlet dan selebriti yang mencuri perhatian. Di sisi lain kemesraan mereka juga kerap membuat penggemar baper hingga digadang-gadang sebagai couple goals. Intip yuk potret mereka!

(wk/rosi)

1. Jalani Hubungan Tertutup


Jalani Hubungan Tertutup
Instagram/jonatanchristieofficial

Jojo dan Shanju menjalani kehidupan romansya yang tertutup. Shanju memberanikan menyapa Jojo untuk meminta video ucapan ulang tahun untuk temannya yang ternyata penggemar atlet tersebut. Singkat cerita keduanya saling mengenal hingga berteman. Terungkap pula bahwa keduanya telah saling mengenal lantaran beribadah di gereja yang sama. Jojo dan Shanju pertama kali go public pada Desember 2020 yang mana membuat publik heboh.

2. Gaya Pacaran Yang Manis


Gaya Pacaran Yang Manis
Instagram/jonatanchristieofficial

Jojo dan Shanju selalu romantis di berbagai kesempatan. Keduanya juga gak neko-neko sata kencan. Seperti kali ini keduanya asyik berjalan-jalan bersama. Dalam keterangannya, Jojo hanya menuliskan jika ia dan hanju sedang jalan bersama.

3. Momen Tunangan


Momen Tunangan
Instagram/shanju

Pasangan ini memutuskan untuk mengumumkan pertunangan pada Desember 2021. Tampak dalam foto keduanya terlihat bahagia di momen pertunangan. "Bertanya-tanya apa yang ada di masa depan saya sejak hari itu, hari aku melihatmu," tulis Shanju di keterangan.

4. Saling Support


Saling Support
Instagram/shanju

Shanju dengan setianya mendukung dan memberi semangat kepada Jojo yang mengharumkan nama Indonesia di ajang bulutangkis. Eks member JKT48 ini biasanya akan memberikan support kepada kekasihnya itu. Tak jarang keduanya menghabiskan waktu bersama ala pasangan atlet seperti pada momen di atas.

5. Kompakan OOTD


Kompakan OOTD
Instagram/shanju

Jojo dan Shanju kompak tampil kompak dalam balutan busana warna hitam putih. Jojo memadukan kaos putih dan celana serupa dengan kemeja hitam sebagai outer. Sementara Shanju memilih memadukan sweater hitam dengan hotpants putih.

6. Mendapat Banyak Dukungan


Mendapat Banyak Dukungan
Instagram/shanju

Hubungan Jojo dan Shanju mendapat banyak dukungan dari publik serta rekan artis. Gaya pacaran mereka yang manis, kerap membuat para penggemar baper. Saat mengunggah potret mesra, penggemar langsung memuji Jojo dan Shanju serasi bersama.

7. Momen Rayakan Paskah


Momen Rayakan Paskah
Instagram/jonatanchristieofficial

Jojo mengunggah potret dirinya bersama Shanju di momen Hari Paskah. Keduanya terlihat menggemaskan dengan beragam pose uwu yang mereka buat. Shanju terlihat cantik dengan busana kasual perpaduan crop top, kardigan dan celana panjang. Sementara Jojo juga kasual dengam kaos dan celana krem.

8. Couple Goals!


Couple Goals!
Instagram/shanju

Jojo dan Shanju menjalin hubungan asmara yang manis serta jauh dari gosip miring. Couple goals kesayangan, banyak yang menantikan keduanya untuk berakhir di pelaminan. Namun tampaknya Jojo dan Shanju masih belum memutuskan tanggal pernikahan dalam waktu dekat.

9. Jalin Hubungan Sejak Lama?


Jalin Hubungan Sejak Lama?
Instagram/jonatanchristieofficial

Shanju dan Jojo rupanya telah lama diisukan dekat namun tak pernah membuka status hubungan mereka. Tak banyak yang tahu pasti tentang berapa lama mereka menjalin hubungan. Namun sempat beredar kabar bahwa Jojo dan Shanju telah menjalin hubungan selama 5 tahun sebelum akhirnya bertunangan. Kakak Shanju, Bella Junianatha mengungkapkan rasa bahagia nya untuk sang adik lewat unggahan serta menuliskan "Akhirnya setelah 5 tahun berlabuh juga ya,".

10. Ala Couple Kue


Ala Couple Kue
Instagram/jonatanchristieofficial/s

Ini nih potret yang mencuri perhatian penggemar. Tampak dalam foto Shanju mengenakan kaos merah jambu dipadu dengan celana selaras. Sementara Jojo tak kalah cerah dengan kaos biru muda dan celana putih. Tak heran jika keduanya dipanggil sebagai "couple kue" di kencan kali ini

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait