Outfit Kencan Jonatan Christie Dan Shanju Eks JKT48 Mendadak Jadi Perbincangan
Instagram/shanju
Selebriti

Penampilan kencan Jonatan Christie dan sang tunangan, Shanju mantan personil JKT48 mendadak menjadi perbincangan publik usai sang atlet membagikan foto mesra keduanya.

WowKeren - Pasangan muda Jonatan Christie dan mantan personil JKT48 Shania Junianatha atau yang akrab disapa Shanju belakangan mencuri perhatian publik. Diketahui Jojo dan Shanju telah resmi bertunangan.

Kini, para fans menantikan hari pernikahan keduanya. Menariknya, Jojo baru-baru ini kembali memposting foto mesra bersama Shanju. Dalam foto tersebut, pasangan ini seperti baru saja mengunjungi pameran lukisan.

Jojo dan Shanju terlihat tertawa dan begitu bahagia. Jojo tampak menggenggam tangan sang kekasih dengan erat. Caption Jojo pun tak kalah menuai sorotan. Pasalnya, Jojo yang dikenal cukup tertutup menuliskan kata-kata romantis untuk sang tunangan.

Atlet bulu tangkis itu mengatakan ia dan Shanju bersama tumbuh dan belajar menjadi pribadi yang lebih baik. "Tumbuh bersama โค๏ธ," tulis Jojo melalui laman Instagram pribadi lengkap dengan emoji hati pada Rabu (10/8).


Dalam kesempatan itu, Jojo terlihat tengah mengenakan kaos biru dan celana panjang putih. Sementara Shanju tampil santai dengan kaos merah muda dan celana panjang senada.

Namun, penampilan pasangan tersebut mendadak menuai beragam komentar warganet. Mereka salah fokus dengan outfit cerah Jojo dan Shanju. Tak sedikit yang menilai keduanya sebagai pasangan kue. Diketahui, outfit kue adalah gaya fashion yang memadukan warna-warna cerah dan mencolok.

"Pasangan kue fav kuuuuu๐Ÿ˜๐Ÿ˜ gemessss nyaa ๐Ÿ’™๐Ÿ’™," ujar @ked**. "Pasangan kue ini gemesshh sekali yaa ges yaa ๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿคง๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ," tulis @tas**. "Warnanya bisa matching gitu lukisan sama outfitnya ๐Ÿ˜ณ," komentar @far**. "Pasangan kue๐Ÿ˜ป," seru @niz**.

"Kue couple๐Ÿ˜," nilai @sel**. "Cowo cewe kue," ucap @roy**. "Couple kue ceu," goda @nov**. "Kalau liat mereka bawaannya pengen senyum terusss ihhhhh๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜," imbuh @re**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru