Pengakuan Pilu Millie Bobby Brown Usai Sering Dibenci Di Media Sosial
Instagram/milliebobbybrown
Selebriti

Aktris muda dan berbakat Millie Bobby Brown berbicara soal banyaknya kebencian dan komentar negatif yang ia terima selama berkarier di dunia entertainment.

WowKeren - Aktris cantik Millie Bobby Brown belakangan berbicara soal komentar buruk dan kebencian publik yang kerap ia terima. Bahkan karena alasan itulah, sampai saat ini Millie tak memiliki media sosial di ponselnya.

Aktris 18 tahun itu ingin hidup tenang dan menghindari komentar buruk publik yang hanya akan mengganggu kesehatan mentalnya. Menariknya, Millie baru-baru ini berbicara soal kebencian publik melalui wawancara bersama Allure.

Diakui Millie ia banyak menghadapi kesulitan lantaran munculnya banyak kebencian di usianya yang masih muda. "Sangat sulit untuk dibenci ketika Anda belum tahu siapa diri Anda," kata Millie.

Millie sendiri tak tahu mengapa banyak orang membencinya. Ia berharap hal seperti itu tak lagi terjadi dalam hidupnya. Millie sedih dan lelah karena kebencian yang kerap ia terima.

"Jadi seperti, 'Apa yang mereka benci tentang saya? Karena aku tidak tahu siapa aku," ungkapnya.


Aktris asal Inggris itu tak mau terusan-terusan menuruti permintaan orang lain. Ia benci ketika harus melakukan hal yang membuatnya tak nyaman demi orang lain. "Ya Tuhan! Aku benci ketika kamu melakukan itu," seru Millie.

Millie mengakui banyaknya pandangan negatif publik membuatnya menutup diri. Millie bahkan mengurangi aktivitasnya yang hanya akan membuatnya jadi sorotan.

"Kemudian Anda mulai menutup diri karena Anda seperti, 'Saya dimaksudkan untuk menjadi siapa? Mereka membutuhkan saya untuk menjadi siapa?" papar Millie.

Pada akhirnya, keluarga dan sahabat lah yang membantu Millie pulih dari tekanan dan masalah kesehatan mental. Ia kini bertekad untuk tak lagi memusingkan perkataan orang lain dan lebih percaya dengan diri sendiri.

"Kemudian saya mulai tumbuh lebih banyak, dan keluarga serta teman-teman saya sangat membantu. Sangat membantu untuk dapat memahami bahwa saya tidak perlu menjadi apa pun yang mereka katakan bahwa saya perlu," terang Millie. "Saya hanya perlu mengembangkan dalam diri saya. Itulah yang Ya."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel