Rayakan Natal Bersama, Shanju Eks JKT48 dan 7 Artis Ini Ketemu Pasangan Hidup di Gereja
Instagram
Selebriti

Para selebriti ini bertemu dengan pasangan hidup mereka di tempat yang tak terduga. Kini rayakan suka cita Natal bersama, tak banyak yang tahu jika pasangan ini bertemu cinta mereka saat beribadah di gereja.

WowKeren - Kehidupan selebriti selalu menarik perhatian, terutama perihal asmara. Kisah samara mereka pun unik lantaran artis biasanya menikah atau berpacaran dengan sesama selebriti. Namun ada pula yang menjalin hubungan dengan non artis hingga atlet.

Di sisi lain, bukan hanya berjodoh dengan siapa yang menarik dibahas. Para selebriti ini bertemu dengan pasangan hidup mereka di tempat yang tak terduga. Bahkan ada yang di rumah ibadah, salah satunya di gereja. Hal ini tak terduga karena siapa sangka jika awalnya mereka hanya berniat beribadah, tetapi Tuhan memutuskan menyatukan mereka.

Menariknya, deretan selebriti ini bertemu dengan pasangan mereka kala beribadah di gereja. Bersatu hingga pelaminan, mereka pun bersuka cita sampai merayakan Natal sebagai pasangan resmi di mata Tuhan. Simak siapa saja:

(wk/rosi)

1. Shanju Eks JKT48


Shanju Eks JKT48
Instagram/shanju

Shania Junianatha atau yang akrab disapa Shanju eks JKT48 menikah dengan atlet bulu tangkis Indonesia Jonatan Christie alias Jojo pada Jumat 1 Desember 2023 lalu. Tak banyak yang tahu jika kisah cinta mereka cukup sederhana namun manis. Rupanya keduanya bertemu di gereja karena keduanya menjadi jemaat di tempat yang sama.

Perkenalan mereka bermula saat Shanju meminta Jojo membuat video ucapan selamat ulang tahun untuk temannya yang mengidolakan pebulu tangkis tersebut. Namun, kisah mereka tak berhenti di situ karena Jojo dan Shanju kini dipersatukan sebagai pasangan suami istri.

2. Ari Wibowo


Ari Wibowo
Instagram/ariwibowo_official

Inge Anugrah sempat menceritakan kisah cintanya dengan Ari Wibowo. Tak disangka, mereka bertemu di sebuah gereja di Australia. Inge bercerita bahwa saat itu Ari Wibowo berada di gereja yang sama seperti dirinya untuk memberikan kesaksian.

Singkatnya keduanya jatuh cinta dan menikah Gereja International English Service, di Jakarta pada 7 Juli 2006. Selama 17 tahun pernikahan, Ari dan Inge terlihat harmonis bahkan dikaruniai dua orang anak. Namun, siapa sangka jika keduanya memutuskan untuk berpisah.

3. Amanda Zevannya


Amanda Zevannya
Instagram/amandazevannya

Presenter cantik Amanda Zevannya hidup bahagia dan damai bersama suami, Gideon Simanjuntak yang merupakan seorang pendeta. Ia rupanya aktif dalam kegiatan gereja dan dikenal sebagai sosok religius.

Gideon bercerita kalau mereka saling mengenal cukup lama saat melakukan pelayanan di gereja. Benih-benih cinta akhirnya tumbuh seiring berjalannya waktu di antara Amanda dan Gideon hingga pasangan ini memutuskan menikah pada April 2018.

4. Yoshi Sudarso


Yoshi Sudarso
Instagram/avatar

Pindah dari Indonesia ke Amerika Serikat di tahun 1998, Yoshi Sudarso beruntung bertemu dengan jodohnya, Sarah Garcia. Ketika itu Yoshi baru berusia 8 tahun dan bersama keluarganya pergi ke sebuah gereja. Di sanalah ia bertemu istrinya yang cantik itu. Super cute, rupanya Yoshi menyukainya sejak saat pandangan pertama.

Pasangan ini semakin dekat karena sering mengikuti kegiatan keagamaan yang sama. Siapa sangka cinta Yoshi bersambut di mana akhirnya ia berhasil meminang Sarah pada dan kini dikaruniai anak.

5. Rendy Kjaernett


Rendy Kjaernett
Instagram/ladynayoan

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan kini telah berbahagia usai memutuskan untuk rujuk. Pasangan ini bahkan melakukan pengukuhan pernikahan pada 7 Oktober 2023 di Gereja Tiberias Indonesia dan dipimpin oleh Pendeta Gideon Simanjuntak.

Kisah pertemuan mereka pernah diceritakan oleh Lady saat berbincang dengan Feni Rose. Keduanya bertemu di gereja tetapi tidak langsung saling jatuh cinta. Namun, di balik pertemuan itu, keluarga dari keduanya sudah mengenal terlebih dahulu. Lady menyebut alasan ia menikah dengan Rendy adalah karena tidak jauh dari jawaban sebuah doa yang keduanya sudah panjatkan.

6. Reza Bukan


Reza Bukan
Instagram/rezabukan

Kisah cinta Reza Bukanjuga tak kalah manis dengan novel romansa. Pada tahun 2079, ia sempat terjerat dugaan kasus narkoba di tahun 2019. Ia pun menjalani hukuman dan menjadi sosok yang lebih religius. Saat menjalani ibadah di gereja di rutan, Reza bertemu dengan Serevina Silaen yang merupakan pendeta.

Diungkap Reza, Serevina adalah sosok yang setia mendampinginya di kala susah. Siapa sangka jika keduanya berjodoh dan menikah pada September 2020 lalu. Reza juga meyakini pertemuan mereka sebagai berkah dari Tuhan.

7. Regina Ivanova


Regina Ivanova
Instagram/ivanova.regina

Regina Ivanova menikah dengan Lucky Jayadi pada 31 Januari 2021 silam. Bahkan lamaran pasangan ini sangat romantis di mana Lucky meinta Regina menjadi istrinya ketika mereka berada di atas speed boat polisi. Tak banyak yang tahu jika pertemuan Regina dan sang suami ketika mereka sedang mengisi acara di konferensi gereja.

Regina yang merupakan jebolan "Indonesian Idol," berencana untuk menyanyi sementara Lucky merupakan stage manager. Berawal dari bertegur sapa sederhana, ia dan Lucky kini berakhir di pelaminan.

8. Yosi Mokalu


Yosi Mokalu
Instagram/antheiaphoto

Personel Project Pop, Yosi Mokalu (Yoshi) bertemu dengan istrinya, Aprilia, di acara persekutuan doa. Pasangan ini rupanya beribadah di gereja yang sama. Apalagi rumah Yoshi dan Aprilia ternyata berdekatan sehingga tampak masuk akal jika keduanya beribadah di tempat yang sama.

Baik Yoshi maupun Aprilia bertemu orang lain dulu sebelum bersatu. Setelah Aprilia cerai, keduanya mulai dekat dan akhirnya memutuskan untuk menikah pada 11 November 2005.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait