Sullyoon NMIXX Jadi Korban Pelecehan Seksual Musisi Hip Hop dari Indonesia
Instagram/NMIXX_official
Musik

Penyebab fans NMIXX marah lalu men-trending-kan tagar tersebut adalah karena seorang musisi hip hop asal Indonesia menjadikan Sullyoon sebagai objek dalam lagunya yang memuat judul bernada melecehkan.

WowKeren - Sullyoon NMIXX baru-baru ini menjadi topik pembicaraan usai penggemarnya dibuat resah dan marah dengan ulah seorang musisi hip hop asal Indonesia. Mereka bahkan meminta JYP Entertainment untuk mengambil langkah karena sang idol menjadi korban pelecehan seksual.

Sebuah postingan di komunitas online Instiz dengan judul "Alasan Kenapa Fans Sullyoon Marah" menyoroti hal tersebut. Postingan itu memuat tangkapan layar trending topic "#JYP Lindungi Sullyoon" di media sosial Twitter/X.

Sullyoon NMIXX Jadi Korban Pelecehan Seksual Musisi Hip Hop dari Indonesia

Instiz

Netizen yang mempublikasikan postingan menerangkan bahwa penyebab penggemar NMIXX marah lalu men-trending-kan tagar tersebut adalah karena seorang musisi hip hop asal Indonesia menjadikan Sullyoon sebagai objek dalam lagunya yang memuat judul bernada melecehkan.


Belum cukup di sini, musisi dengan nama Bastard Boy itu juga memakai foto Sullyoon sebagai cover dalam karyanya yang berjudul "En**t Sullyoon (Remix)." Tak pelak, netizen pun ikut berang usai mengetahui ini.

Sullyoon NMIXX Jadi Korban Pelecehan Seksual Musisi Hip Hop dari Indonesia

Instiz

"Penyanyi luar negeri melakukan ini dan merilisnya di platform musik? Ini tidak masuk akal," komentar netizen. "Dia tidak hanya melakukan ini pada Sullyoon... Apa yang dilakukan agensi?" kata netizen lainnya. "Mereka perlu mengajukan tuntutan besar dalam hal ini," imbuh yang lain.

"Tidak, tapi apa yang dilakukan penyanyi Indonesia ini?" ujar netizen. "Penyanyi itu mengolok-olok idol wanita dengan keras, dia keterlaluan," komentar yang lain. "Idol generasi ke-4 mendapatkan (pelecehan seksual) sebanyak itu. Aku berharap agensi akan mengajukan tuntutan yang tegas," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait