BTS Puncaki Daftar Reputasi Brand Dipepet SEVENTEEN-NCT Cs, Kehadiran EXO Disorot
Instagram
Musik

Dari hasil pendataan dan survei yang dilakukan, Bangtan Boys berhasil menduduki puncak daftar untuk bulan ke-51 berturut-turut dengan indeks reputasi merek 7.989.686.

WowKeren - Baru-baru ini Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi merek bulan ini untuk grup idola member boyband. Peringkat ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks komunitas dari berbagai boy grup, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 13 Juli hingga 13 Agustus.

Dari hasil pendataan dan survei yang dilakukan, Bangtan Boys berhasil menduduki puncak daftar untuk bulan ke-51 berturut-turut dengan indeks reputasi merek 7.989.686, menandai peningkatan skor mereka sebesar 38,07 persen sejak Juli. Frase peringkat tinggi dalam analisis kata kunci BTS termasuk "J-Hope", "Jimin" dan "Jungkook".


Sedangkan untuk istilah terkait peringkat tertinggi mereka termasuk "resume", "muncul" dan "melampaui" dengan analisis positif-negatif kelompok juga mengungkapkan skor reaksi positif 60,05 persen. Kemudian ada SEVENTEEN yang mempertahankan posisi mereka di tempat kedua dengan indeks reputasi merek 4.611.799, menandai kenaikan 17,92 persen dalam skor mereka sejak bulan lalu.

NCT juga mempertahankan posisi mereka di tempat ketiga dengan indeks reputasi merek 2.574.617, menandai peningkatan skor mereka 10,65 persen sejak Juli. Lalu WINNER berada di urutan keempat setelah melihat peningkatan 57,42 persen dalam indeks reputasi merek mereka sejak bulan lalu, sehingga total skor mereka menjadi 2.308.073 untuk Agustus.

Terakhir ada EXO yang melengkapi posisi lima besar dengan indeks reputasi merek 2.295.026, menandai peningkatan skor mereka yang mengejutkan sebesar 155,69 persen sejak Juli. Sementara itu menutup posisi 10 besar secara urutan diisi oleh Super Junior, THE BOYZ, ENHYPEN, SHINee dan ASTRO.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait