Baru Bebas Wamil, Crush Gercep Ambil Job Manggung di Festival Musik
Instagram/crush9244
Musik

Pada 11 Agustus, Crush dilaporkan secara resmi telah menyelesaikan wajib militernya sehingga ia bisa kembali aktif di industri hiburan termasuk mengambil pekerjaan manggung di festival musik sekaligus.

WowKeren - Kabar terbaru dari penyanyi Crush yang telah menjalani wajib militernya pada 11 Agustus. Penyanyi solo K-RnB ini secara resmi menyelesaikan kegiatan kenegaraannya dengan baik.

Setelah hiatus beberapa bulan dari industri hiburan untuk menjalani wajib militer, Crush dengan sigap langsung mengambil pekerjaan baru pada akhir Agustus nanti. Dilaporkan bahwa ia bergabung dalam festival musik di 88 Garden Olympic Park pada 28 Agustus mendatang.

Baru-baru ini, disebutkan bahwa konser tersebut juga diramaikan oleh GRAY, Loco, Giriboy, Lee Young Ji, Code Kunst dan masih banyak lagi. Ini menandakan bahwa Crush sudah bersiap untuk memamerkan pesonanya kembali sebagai musisi di atas panggung.

Kegiatan ini menjadi acara resmi pertama Crush setelah ia keluar. Tentunya, penggemarnya telah menunggu Crush kembali membawakan lagu-lagunya di album terakhir secara langsung. Maka tidak heran jika mereka juga berharap akan ada di acara ini.


Festival musik ini sendiri digelar selama dua hari dengan berbagai artis K-hiphop dan R&B solo yang hadir. Tiket festival tersebut tersedia untuk hari pertama dan hari kedua di situs web tiket Interpark.

Kini, penggemar juga penasaran akan ada kejutan apa yang hendak ditampilkan oleh kekasih dari Joy Red Velvet ini. Tentunya, penggemar berharap Crush bisa kembali produktif untuk berkolaborasi kembali.

Perlu diketahui bahwa Crush merilis album studio ke-4 yang bertajuk "With Her" yang menampilkan artis berbeda. Sejumlah prestasi diraihnya dalam kategori musik lewat album "From Midnight To Sunrise" memenangkan R&B Album of the Year di Korean Hip-hop Awards di tahun 2019.

Sementara itu, sebagai informasi tentang kegiatan militernya, Crush telah mendaftarkan diri pada 12 November 2020 sebagai pekerja layanan sosial. Ia adalah salah satu selebriti Korea yang memilih untuk menjadi agen layanan sosial.

Diketahui bahwa jenis dinas militer ini diperuntukkan untuk siapa saja yang tidak layak untuk melayani militer. Dalam memenuhi syarat tersebut, seseorang perlu dibatasi secara mental atau fisik demi meningkatkan kemampuannya.

(wk/taki)

You can share this post!

Artikel Terkait