Ngeri, Agensi IU Blak-blakan Sebar 4 Fans Ketahuan Beli Tiket Konser Pakai Calo
Instagram/edam.official
Musik
Konser IU The Golden Hour

EDAM Entertainment langsung memberikan tindakan tegas kepada 4 penonton yang ketahuan menggunakan calo kala membeli tiket konser IU dengan membeberkan nama.

WowKeren - Konser IU "The Golden Hour" menjadi yang sangat dinanti-nantikan. Tidak mengherankan mengingat IU dikenal sebagai solois ternama dan berbakat. Apalagi ini menjadi konser perdana IU setelah beberapa tahun tak diadakan karena pandemi Covid-19.

Tiket konser IU sendiri dibuka lebih awal untuk para penonton yang masuk ke dalam klub penggemar resmi pada (8/8). Seseorang yang masuk ke klub penggemar memang diketahui kerap mendapatkan keuntungan terkait dengan konser.

Hari ini, Jumat (12/8) EDAM Entertainment selaku agensi IU membeberkan hal tidak disangka terkait dengan penjualan tiket konser "The Golden Hour". Agensi menemukan 4 orang yang membeli konser dengan cara curang. Orang-orang ini diduga menggunakan calo.

Konser IU \

Sumber: EDAM

EDAM Entertainment bahkan tak ragu untuk membeberkan ID dari klub penggemar dari pembeli tiket tersebut. Agensi IU juga memberikan tindakan sangat tegas untuk pelaku pembeli tiket curang ini.


Sanksi yang diberikan untuk fans curang ini adalah keanggotaan klub penggemar langsung dibatalkan. Selain itu, ID yang telah digunakan untuk membeli tiket curang ini akan dibatasi dalam penggunaan tiket Melon.

Langkah agensi IU atasi calo

Sumber: Allkpop

"Pengusiran 4 anggota klub penggemar resmi yang diduga menggunakan cara tidak wajar untuk membeli tiket. Kami telah mengkonfirmasi bahwa 4 orang ini menggunakan cara yang tidak normal untuk memasuki situs penjualan tiket beberapa kali," seru EDAM Entertainment hari ini, Jumat (12/8).

"Dan dengan demikian tindakan berikut diambil terhadap mereka. 1) Pengusiran paksa dari klub penggemar resmi IU dan kafe penggemar IU. 2) Akses terbatas dari ID Tiket Melon mereka," lanjutnya.

Meski begitu, EDAM Entertainment memberikan kesempatan bagi 4 orang tersebut untuk mengajukan banding jika memang tidak bersalah. Langkah EDAM Entertainment ini sukses membuat penggemar terpukau dan memberikan pujian tinggi.

(wk/alfa)

You can share this post!

Artikel Terkait