Celine Evangelista Berjemur di Bibir Pantai, Lagi-lagi Hal Ini Sukses Bikin Terpukau
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista asyik berjemur di bibir pantai dengan kenakan busana terbuka seraya biarkan rambut panjangnya terurai. Lewat potret ini, lagi-lagi paras mulus Celine Evangelista sukses bikin terpukau.

WowKeren - Aktris sekaligus presenter Celine Evangelista beberapa waktu belakangan ramai jadi bahan perbincangan. Hal itu tak lain lantaran kedekatannya dengan komika fenomenal Marshel Widianto.

Lepas dari Stefan William, Celine tak lama kemudian dekat dengan Marshel. Meski banyak dugaan keduanya lakukan settingan namun Celine ataupun Marshel tampak tak terlalu ambil pusing dan tetap pamerkan keromantisan depan publik.

Namun kali ini hal yang menjadi perhatian bukan lagi mengenai hubungan asmara Celine melainkan penampilannya. Tampak dalam salah satu unggahan terbaru Celine di Instagram, ia tengah asyik berjemur di bibir pantai.

Layaknya orang berjemur pada umumnya, ia pun kenakan busana terbuka namun tetap pada bagian tertentu ia tutupi dengan kain. Celina pose tengkurap dengan kenakan kacamata. Ia memilih untuk palingkan pandangan dari arah kamera seraya biarkan rambut panjangnya terurai.


Tanpa menunggu lama, unggahan Celine itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Nyaris sebagian besar dari netter akui terpukau dengan paras mulus Celine. Kecantikannya seakan mampu membius setiap pasang mata yang melihatnya.

"Cantik bngetttt astgaa Kak @celine_evangelista," puji seorang netter. "Cantiknya orang ini natural ❤️" sambung yang lain. "Klo diliat.. Kayak perawan... Giliran.. Deket... Anak 4...langsung...kena mental..... Hhhhhhhaaaa peace," seloroh lainnya.

"Slide 1& 2 kyk umur 20 an cantik bangettt,,,ayo sat set sat set @marshel_widianto," tambah yang lain. "Kulitnya bening banget ya Allah anak sapa ini wkwkw," sahut lainnya. "Mukanya mulus bet dah, pori2 ketutup jerawat ogah nempel sempurna sekali km mbak," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru