Jaehyun NCT Bakal Rilis Lagu Solo 'Forever Only', Tuai Tanggapan Begini dari Netizen
Musik

Dikombinasikan dengan suara Jaehyun yang dalam dan kaya, lagu ini akan memiliki riff gitar yang indah. Penyanyi kelahiran 1997 itu juga menulis lirik 'Forever Only.'

WowKeren - SM Entertainment baru saja mengumumkan bahwa lagu solo Jaehyun NCT yang berjudul "Forever Only" akan menjadi rilisan berikutnya pada bulan Agustus untuk "SM Station: NCT LAB." Menurut laporan, lagu tersebut dikategorikan sebagai R&B.

Dikombinasikan dengan suara Jaehyun yang dalam dan kaya, lagu ini akan memiliki riff gitar yang indah. Penyanyi kelahiran 1997 itu juga menulis lirik "Forever Only," yang mengungkapkan kekhawatiran tentang segala sesuatu di dunia tetapi berharap setidaknya satu orang akan hidup selamanya.

Ini akan menjadi lagu solo kedua Jaehyun. Yang pertama adalah "Lost", yang ia tampilkan selama konser NCT 127. Ini adalah lagu bahasa Inggris yang juga dibuat sendiri. Tidak ada rilisan resmi dari lagu tersebut dan para penggemar menginginkan SM Entertainment untuk menjadikannya resmi.

Fans sangat senang mendengar akan dirilis lagu lain yang seluruhnya dinyanyikan oleh Jaehyun. Setelah pengumuman tersebut, "Jaehyun" dan "Forever Only" langsung menjadi trending, menunjukkan betapa para penggemar tak sabar menantikan lagu solonya.


Jaehyun NCT Bakal Rilis Lagu Solo \'Forever Only\', Tuai Tanggapan Begini dari Netizen

SM Entertainment, Instiz

Berita dirilisnya lagu solo Jaehyun ini juga menjadi topik pembicaraan netizen di komunitas online Instiz. Sama seperti penggemar, netizen juga ikut antusias menantikan perilisan album solo pemilik nama asli Jeong Yuno itu.

"Jeong Jaehyun berpartisipasi dalam lirik albumnya, Jeong Jaehyun berpartisipasi dalam lirik albumnya, Jeong Jaehyun berpartisipasi dalam lirik albumnya.... Aku akan mati," komentar netizen. "Dia datang," kata netizen lainnya. "Ha daebak... Ini gila..." ujar yang lain.

"'Lost' juga sangat luar biasa. Aku bahkan lebih menantikan ini aaah," kata netizen. "Apakah dia akan mempromosikannya juga?" komentar yang lain. "Aku sangat menantikan ini!!!" seru netizen lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Artikel Terkait