Giliran Rose dan Lisa BLACKPINK Pamer Pesona di Teaser 'Pink Venom', Gaya Rambut Baru Curi Fokus
Twitter/ygent_official
Musik
BLACKPINK Comeback

Lengkap sudah, YG Entertainment baru saja merilis teaser Rose dan Lisa untuk lagu pra-rilis BLACKPINK yang berjudul 'Pink Venom'. Penampilan terbaru dua member termuda itu langsung diperbincangkan.

WowKeren - Menyambut lagu pra-rilis "Pink Venom", BLACK PINK menggoda BLINK dengan teaser masing-masing member. Kali ini giliran Rose dan Lisa memamerkan pesona dalam teaser konsep untuk kembalinya mereka di industri.

Pada 11 Agustus pukul 12:00 KST, YG Entertainment merilis teaser Rose dan Lisa melalui kanal YouTube hingga akun media sosial resmi BLACKPINk. Tak kalah menakjubkan dari Jisoo dan Jennie yang ditonton jutaan kali dalam hitungan menit, video maknae-line BLACKPINK juga telah melampaui 1 juta kali pemutaran dalam waktu singkat.

Dalam klip berdurasi 15 detik, Rose dan Lisa memamerkan pesona meluap-luap saat sama-sama berada di dalam sebuah ruangan kaca yang tak seberapa besar. Retakan pada dinding kaca memberikan kesan seolah mereka bisa keluar kapan saja.

Penampilan Rose dan Lisa pun tak kalah menakjubkan. Rose, yang mewarnai rambutnya menjadi hitam di bagian belakang, memamerkan tatapan karismatik dan gaya luar biasa dengan outfit menampilkan dua spektrum warna pink. Sedangkan Lisa menata rambut dalam sanggul dan meninggalkan poni "signature"-nya tampil dengan outfit pink lembut yang cantik.


Segera setelah teaser konsep "Pink Venom" milik Rose dan Lisa keluar, netizen dibuat heboh baik dari forum online maupun media sosial lain. Di Twitter sendiri, kata kunci "LISA PINK VENOM" nongkrong di trending topic.

"Aku datang untuk menonton ini lagi... BP serius, teasernya sangat bagus tapi ini begitu menggoda. Kasih aku lebih banyak," kata salah satu netizen. "Kurasa Rose benar-benar menemukan citranya," sahut netizen lain.

Baik Lisa dan Rose sama-sama menuai banyak pujian karena penampilan terutama gaya rambut baru mereka. Mereka menilai fitur wajah Lisa tampak semakin menonjol dengan rambut baru. Sedangkan Rose juga semakin garang saja.

"Fitur wajah Lisa jauh lebih jelas sekarang setelah poninya hilang. Cantik banget," komentar seorang netizen. "Lisa terlihat sangat cantik dengan rambut itu, bahkan tanpa 10 miliar won, tolong tetap pakai rambut ini. Kuharap lagunya akan keluar lebih cepat. Sekarang teasernya sudah keluar. Aku tidak bisa menunggu lebih lama lagi," sambung yang lain.

Sementara itu, BLACKPINK akan meluncurkan lagu pra-rilis "Pink Venom" terlebih dulu pada 19 Agustus pukul 1 siang KST. Mencapai 100 ribu pre-order dalam semalam, full album kedua mereka, "BORN PINK" yang bakal dirilis 16 September mendatang.

(wk/inta)

You can share this post!

Artikel Terkait