Selena Alesandra Resmi Cerai Dari Suami, Intip 10 Potret Hot Mamanya
Instagram/selenalesandra
Selebriti

Lama tak terdengar kabarnya, Selena Alesandra dikabarkan resmi bercerai dari sang suami, Akhmad Febry Marzulie Nara. Kini, Selena sibuk menikmatinya waktunya mengasuh anak seorang diri.

WowKeren - Nama Selena Alesandra mencuat usai ia menjadi MC di program TV "Eat Bulaga! Indonesia" pada tahun 2012 silam. Namun, ia memutuskan untuk menikah dengan mantan politisi sekaligus pengusaha bernama Akhmad Febry Marzulie Nara pada tahun 2015.

Sejak saat itu, Selena mulai jarang muncul di layar kaca karena fokus berumah tangga. Apalagi, ia dan Febry telah dikaruniai putra pertama bernama Malik Alendra Nara pada 12 April 2017. Pernikahan Selena dan Febry juga terbilang harmonis karena jarang diterpa isu miring.


Lama tak terdengar kabarnya, Febry justru menyampaikan kabar mengejutkan pada Kamis (11/8) kemarin. Ia mengungkapkan bahwa dirinya dan Selena telah resmi bercerai sejak 10 Agustus. Febry tak menjelaskan penyebab ia bercerai dengan Selena. Ia hanya menyebut kalau gugatan cerai telah didaftarkan ke Pengadilan Agama Depok pada awal bulan Juli lalu. Meski begitu, Febry menegaskan masih berkomunikasi dengan Selena demi sang buah hati.

Berstatus janda, Selena rupanya masih aktif di Instagram. Ia kerap membagikan momen manisnya dengan Malik. Berikut sederet potret hot mama Selena dengan sang putra sulung. Yuk, intip di bawah inI!

(wk/raud)

1. Rayakan Ultah Berdua


Rayakan Ultah Berdua
Instagram/selenalesandra

Selena baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-27 pada 15 Februari lalu. Dalam momen bahagia itu, ia terlihat merayakan hari lahirnya hanya berdua dengan sang putra. Malik sendiri tampak lebih antusias saat meniup lilin dibandingkan Selena.

2. Zoo Date Ala Ibu dan Anak


Zoo Date Ala Ibu dan Anak
Instagram/selenalesandra

Malik sepertinya memiliki ketertarikan kepada binatang. Tak ayal jika Selena sering mengajak putranya untuk mengunjungi kebun binatang. Artis kelahiran tahun 1995 ini sempat zoo date ala ibu dan anak ke Taman Safari Indonesia maupun Lembang Park & Zoo.

3. Kebahagian Bagi Selena


Kebahagian Bagi Selena
Instagram/selenalesandra

Bintang film "Tiger Boy" ini mengungkapkan definisi bahagia baginya. Selena menyebutkan jika ia merasa bahagia jika bisa melihat malik tumbuh menjadi pria bijaksana, pintar, dan manis. Sehingga, ia terlihat tak bisa jauh dari Malik.

4. OOTD Ala Pasangan Mamba


OOTD Ala Pasangan Mamba
Instagram/selenalesandra

Pasangan ibu dan anak ini rupanya kompak berbusana. Kali ini, Selena dan Malik kompak mengenakan OOTD ala pasangan mamba dengan kaos dan celana jeans hitam. Mereka bahkan juga mengenakan sepatu couple warna putih.

5. Ajak Anak Belanja


Ajak Anak Belanja
Instagram/selenalesandra

Selena rupanya mengajarkan banyak hal kepada Malik. Menurut potter di atas, Selena terlihat mengajak Malik untuk pergi berbelanja, Bocah berusia 5 tahun itu terlihat antusias saat memilih ayam potong.

6. Pesan Hangat Saat Putra Berusia 3 Tahun


Pesan Hangat Saat Putra Berusia 3 Tahun
Instagram/selenalesandra

Ketika Malik berulang tahun yang ke-3, Selena pun menuliskan pesan hangat. Model cantik ini menyebutkan kalau Malik adalah hadiah terbesar yang diberikan Tuhan kepadanya sekaligus sumber kekuatannya selama ini. "May he be safe and always happy," imbuh Selena di akhir pesannya.

7. Tangguh Bawa Anak Saat Kerja


Tangguh Bawa Anak Saat Kerja
Instagram/selenalesandra

Selena rupanya kini fokus pada bisnis kulinernya. Meski begitu, ia menunjukkan sisi tangguhnya dengan mengajak Malik menghadiri acara pembukaan cabang restoran kepitingnya di daerh Kelapa Gading, Jakarta Utara.

8. Cerita Kocak Selena


Cerita Kocak Selena
Instagram/selenalesandra

Aktris FTV tersebut sempat membagikan cerita kocak tentang Malik. Selena mengaku tak pernah perhitungan jika memberikan uang untuk Malik. Namun di sisi lain, Malik justru tak mau berbagi jika ia sang ibu meminta permen cokelatnya.

9. A Clingy Boy


<i>A Clingy Boy</i>
Instagram/selenalesandra

Menilik dari Instagram Selena, Malik adalah sosok anak yang super clingy. Hal itu terbukti karena Malik sering nemplok dna memeluk Selena di berbagai kesempatan/ Sementara itu, Selena juga tak ambil pusing dengan sifat manja sang putra.

10. Kenangan Malik Masih Bayi


Kenangan Malik Masih Bayi
Instagram/selenalesandra

Selena sempat membagikan potret Malik saat masih bayi. Hal ini bertujuan karena Selena sedikit merindukan anak sulungnya yang masih suka digendong. Meskipun sudah bertumbuh besar, Selena tetap menyanyi Malik dengan sepenuh hati.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru