Denny Sumargo Kepergok 'Genit' ke Wanita Seksi, Reaksi 'Savage' Olivia Bikin Ngakak
Instagram/oliviasumargo
Selebriti

Denny Sumargo mengungkap hukuman yang ia dapat jika ketahuan 'Genit' di depan Olivia sang istri. Dikenal kalem, Olivia justru memperlihatkan reaksi tak terduga saat melihat Denny melempar pisang pada wanita seksi.

WowKeren - Denny Sumargo dan sang istri, Olivia, dikenal sebagai salah satu couple goals. Keduanya saling dukung dan selalu terlihat harmonis.

Tak cuma itu, Denny dan Olivia kerap mengunggah konten kocak di sosial media. Dalam unggahan terbaru, Denny memperlihatkan soal reaksi kocak Olivia ketika menyapa seorang wanita berpakaian seksi.

"Syifa, pisangku jatuh," kata Denny melempar pisang ke arah Syifa. "Oh ini pisang kamu," kata Syifa yang memakai baju olahraga yang super seksi.

Tak disangka, Olivia muncul di belakang Syifa. Wanita cantik itu langsung pamer tatapan melotot. Sesudahnya, Olivia terciduk menyerang Denny habis-habisan. Walau bertubuh mungil, Olivia agaknya terlihat tangguh ketika melawan Denny. "Ga mau lagi ah main pisang," seru Denny.


Video candaan Denny dan Olivia ini agaknya sukses mengundang gelak tawa. Banyak pihak juga memuji Olivia yang dinilai jago berakting.

"Duh selalu the best bikin ngakakk😂," kata netter. "Ngakak mlm² buka ig lngsung liat beginian😂😂," kata netter. "Acting @oliviasumargo semakin terdepan," kata salah satu kenalan Denny dan Olivia. "Bukan akting mas, tapi dari hati yang terdalam," canda netter.

Sementara itu, Olivia sebenarnya sosok yang sangat sabar dan perhatian pada Denny. Tak heran jika pebasket sekaligus aktor tampan itu sangat manja pada Olivia.

"Manja. Gak kebayang Densu kayak begitu kan? Aku mau berangkat kerja aja susah. Kalau aku mau berangkat, dia lagi tidur kan. Aku gerak sana-sini ada berisik, pasti dia setengah-setengah bangun," seru Olivia. "Itu kalau aku udah mau pergi, pasti dia ngoceh 'Sini dulu, peluk dulu' dari tahun pertama nikah sampe sekarang. Iya that's sweet, tapi cuma kalau lagi telat kita kesel juga ya."

Olivia juga menepis isu kalau Denny sosok playboy yang tak betah berada di rumah. OIivia justru menyebut kalau Denny sebenarnya anak rumahan.

Oliva membeberkan jika ia justru susah jika mengajak Denny bepergian. "Denny kelihatan gimana banget, tapi sebenernya anak rumahan. Aku ngajak dia pergi itu susah," terang Olivia.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru