Nam Goong Min-Kim Ji Eun Cs Ungkap Perpisahan dan Sebut 'One Dollar Lawyer' Penuh Kenangan
SBS
TV

'One Dollar Lawyer' menceritakan Cheon Ji Hoon, seorang pengacara yang hanya membebankan biaya pengacara sebesar 1.000 won (sekitar $0,72) terlepas dari keahliannya yang terkenal.

WowKeren - Baru-baru ini pemeran utama drama "One Dollar Lawyer" telah mengungkapkan kekaguman mereka dalam komentar penutup untuk drama SBS yang baru saja tamat ini. "One Dollar Lawyer” dibintangi Nam Goong Min sebagai Cheon Ji Hoon, seorang pengacara yang hanya membebankan biaya pengacara sebesar 1.000 won (sekitar $0,72) terlepas dari keahliannya yang terkenal. Seorang pahlawan yang datang untuk menyelamatkan klien tanpa uang atau koneksi, Cheon Ji Hoon tidak takut menghadapi orang kaya dan berkuasa yang menggunakan pengacara mahal untuk menghindari hukum.

Pada 11 November, drama SBS menayangkan episode terakhirnya dan lima pemeran utama “One Dollar Lawyer” membagikan komentar perpisahan mereka. Dalam peran utamanya sebagai Cheon Ji Hoon, Namgoong Min mengukuhkan gelarnya sebagai “Namgoong yang dapat dipercaya”. "Bagiku, 'One Dollar Lawyer' adalah proyek yang seperti rasa sakit yang tumbuh. Aku merasa banyak saat syuting dan merasakan tanggung jawab untuk proyek ini, jadi itu dibuat saat sutradara Kim Jae Hyun dan aku saling mengandalkan sampai akhir. Aku juga merasa sangat berterima kasih kepada rekan-rekan aku yang mempercayaiku dan datang dalam sekejap. Di tempatku, aku selalu diam-diam berpikir, 'Apa yang bisa aku lakukan untuk menampilkan akting yang lebih baik? Apa yang bisa aku lakukan untuk menunjukkan proyek yang lebih besar lagi?’ dan bergerak maju, sedikit demi sedikit," katanya.

Sedangkan melalui “One Dollar Lawyer”, Kim Ji Eun mendapat pujian dari pemirsa yang sekarang menyebut drama tersebut sebagai penemuan kembali sang aktris. "Ini adalah waktu yang menyenangkan untuk dapat berpartisipasi dalam proyek yang dengan tulus ingin aku ikuti sejak aku membaca naskah, dan seorang aktris bernama Kim Ji Eun mampu memerankan Baek Ma Ri. Ini adalah set yang mengesankan, sampai pada titik di mana aku berharap untuk mengerjakannya sekali lagi jika ada kesempatan. Di luar karirku sebagai aktris, ini adalah proyek yang sangat berkesan bagiku sebagai pribadi. Itu berkat semua orang yang bersamaku di lokasi syuting," ujarnya.


Melihat ke masa depan, Kim Ji Eun berbagi, “Ini adalah periode di mana aku tumbuh dan belajar sebagai seorang aktris. aku akan tumbuh sehingga aku dapat membagikan semua yang aku pelajari di ruang ini melalui berbagai proyek dan kembali dengan lebih keren.”

Meskipun memulai serial ini sebagai penjahat, Choi Dae Hoon mengejutkan penggemar dengan karakternya Seo Min Hyuk yang ternyata manis dan menyenangkan. "Ini adalah waktu yang panjang dan pendek. aku bersyukur kami bisa menyelesaikan dengan aman, tanpa insiden apapun. Ini adalah saat ketika aku belajar banyak dan memiliki banyak kesadaran."

Sementara itu Park Jin Woo berbagi, “Sama menyenangkan seperti semua orang menonton, set kami adalah set kompetitif di mana kalian dapat menemukan emosi yang menyenangkan dan menyentuh. Aku merasa berhasil saat syuting, jadi aku rasa aku tidak akan bisa melupakan (drama ini)." Terakhir, Gong Min Jung berkomentar, “Periode aku bekerja dengan sutradara Kim Jae Hyun dan Shin Joong Hoon sangat hangat. Aku berterima kasih kepada penulis skenario yang menciptakan karakterku Na Ye Jin dan aku merasa sangat berterima kasih untuk semua aktor dan anggota staf yang bekerja denganku."

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait