Jalani Kehidupan Ganda, Begini Cara Jung Il Woo Persiapkan Perannya di 'Good Job'
Instagram/channel.ena.d
TV

Baru-baru ini Jung Il Woo membicarakan berbagai hal menarik soal perannya di drama baru ENA yang berjudul 'Good Job'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Aktor tampan Jung Il Woo akan kembali ke layar kaca lewat drama baru ENA yang berjudul "Good Job". Jelang tayang, dia membicarakan berbagai hal menarik tentang perannya sebagai Eun Sun Woo.

"Good Job" mengikuti kisah seorang konglomerat bernama Eun Sun Woo yang sangat cerdas dan atletis. Dia adalah pemilik Eunkang Group yang dikenal sebagai salah satu perusahaan terbesar di Korea. Meski demikian, dia diam-diam menjalankan kantor detektif swasta.

Di sisi lain, ada seorang wanita bernama Don Se Ra (Kwon Yuri Girls' Generation) yang lahir dengan penglihatan super. Untuk menyembunyikan kekuatannya, dia selalu menggunakan kacamata tebal dan diam-diam membantu orang lain.

Eun Sun Woo dan Don Se Ra kemudian terlibat dengan satu sama lain. Mereka bekerjasama untuk menyelidiki kasus dan hubungan mereka akhirnya berkembang ke arah romantis.

Menggambarkan karakter yang memiliki kehidupan ganda tentu bukan hal yang mudah. Karena itulah Jung Il Woo berusaha dengan cukup keras untuk mempersiapkan karakter tersebut.


Jung Il Woo menuturkan, "Aku paling memperhatikan visual untuk menunjukkan kedua sisi dengan satu karakter. Aku mencoba untuk mengekspresikan citra 'Bos Muda' dan ketika menjadi detektif, aku melakukan banyak penyamaran."

"Jadi aku menaruh banyak perhatian untuk menunjukkan citra yang lebih tidak biasa. Juga, setelah menyamar, aku berusaha keras untuk menunjukkan akting yang sesuai dengan karakter yang menyamar," ungkapnya.

Jalani Kehidupan Ganda, Begini Cara Jung Il Woo Persiapkan Perannya di \'Good Job\'

Source: ENA

Jung Il Woo juga mengatakan bahwa dia akan menunjukkan sisi yang berbeda lewat perannya sebagai Eun Sun Woo. Karena itulah dia merasa sangat bersemangat agar bisa memperlihatkannya pada penggemar secepatnya.

"Dalam karya ini, kupikir kalian akan dapat melihat sisi segar dan berbeda dari Jung Il Woo yang belum pernah kalian lihat sebelumnya. Aku sangat bersemangat dan menantikan untuk memberikan 'set hadiah' yang kusiapkan kepada pemirsa sesegera mungkin," pungkasnya.

Sementara itu, "Good Job" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Extraordinary Attorney Woo" pada Rabu - Kamis malam ENA. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 24 Agustus mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru