'Big Mouth' Resmi Gusur Tahta 'Extraordinary Attorney Woo' Puncaki Daftar Peringkat Konten
MBC/ENA
TV
Adu Peran Yoona-Lee Jong Suk di Big Mouth

Hasil perhitungan bagan Kinolights, 'Big Mouth' yang dibintangi Lee Jong Suk dan Yoona menempati peringkat pertama untuk perhitungan minggu ke-2 Agustus (6 hingga 12 Agustus).

WowKeren - "Big Mouth" telah secara resmi menggusur tahta "Extraordinary Attorney Woo" di daftar peringkat konten. Hal itu terlihat dari peringkat terbaru yang dirilis oleh platform pencarian dan rekomendasi konten terintegrasi OTT, Kinolights pada Selasa (16/8).

Kinolights menyediakan bagan peringkat tren OTT yang memungkinkan pemirsa untuk memeriksa keseluruhan popularitas dari berbagai konten streaming. Peringkat dihitung dengan menganalisis sekitar 100 ribu data film, drama, dan hiburan TV serta data tren media dalam dan luar negeri.

Hasilnya, "Big Mouth" yang dibintangi Lee Jong Suk dan Yoona menempati peringkat pertama untuk perhitungan minggu ke-2 Agustus (6 hingga 12 Agustus). "Big Mouth" kini sudah menayangkan sebanyak 6 episode dengan catatan rating tertinggi menembus 10,8 persen.

"Big Mouth" mengikuti kisah Park Chang Ho (Lee Jong Suk), pengacara dengan tingkat kemenangan 10 persen, yang dituding terlibat dalam kasus pembunuhan dan kini dipenjara. Drama ini mengikuti perjalannya mengungkap kebenaran.


Namun di dalam penjara, Park Chang Ho justru mendapat julukan sebagai Big Mouse, sosok yang dianggap penipu jenius. Chemistry antara Yoona dan Lee Jong Suk serta perkembangan tidak terduga drama ini cukup menarik rasa antusiasme penonton.

Posisi kedua peringkat konten terbaru Kinolights adalah "Extraordinary Attorney Woo". Drama yang disiarkan channel ENA ini menceritakan Woo Young Woo (Park Eun Bin) yang berjuang untuk menjadi pengacara sejati di tengah keterbatasannya sebagai penderita autisme.

Meskipun "Extraordinary Attorney Woo" mengalami penurunan rating dari pencapaian tertinggi pada episode 9 yakni 15 persen, namun drama ini masih mempertahankan rating di atas 10 persen. Kini drama yang juga dibintangi Kang Tae Oh itu menyisakan dua episode pamungkas.

Sementara itu, posisi ketiga peringkat Kinolights ditempati oleh film Netflix "Carter" sedangkan peringkat keempat ada drama militer ENA bertajuk "Rookie Park 1". Untuk peringkat kelima adalah film "Hunt" di mana Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung bekerja sama.

(wk/amal)

You can share this post!

Artikel Terkait