8 Pesona Leya Anak Sulung Ferry Maryadi Yang Beranjak Remaja, Dipuji Cantik Bak Idol Korea
Instagram/kangferrymaryadi
Selebriti

Dengan mantan istrinya, Ferry Maryadi memiliki anak perempuan bernama Harleyava Princy Maryadi atau akrab disapa Leya. Kini telah menginjak remaja, Leya dipuji cantik layaknya idol Korea.

WowKeren - Sebelum menikah dengan Deswita Maharani, Ferry Maryadi diketahui pernah berumah tangga dengan Risma Nilawati. Keduanya dikaruniai anak perempuan cantik yang diberi nama Harleyava Princy Maryadi yang akrab disapa Leya. Kini telah menginjak usia 16 tahun, Leya sukses mengundang decak kagum publik karena kecantikannya. Netter pun memujinya cantik layaknya idol Korea.

Ferry sendiri cukup sering membagikan momen bersama Leya di Instagramnya. Anggota The Prediksi ini merupakan ayah yang cukup protektif. Leya sendiri jua sangat mencintai keluarga termasuk jug ayahnya. Sering muncul di Instagram Ferry, banyak yang dibuat terkagum akan kecantikan Leya.

Banyak sekali netizen yang sudah follow Instagramnya untuk melihat paras cantiknya ini. Leya juga memesona lantaran memiliki hobi menebak hingga ikut sang ayah yang punya hobi motoran. Intip yuk potret Leya dengan sejuta pesonanya di sini!

(wk/rosi)

1. Hobi Menembak


Hobi Menembak
/kangferrymaryadi

Dalam beebrapa unggahan nya, Ferry memperlihatkan momen latihan menembak. Namun kali ini, ia mengajak Leya untuk turut serta. Tampak gadis remaja tersebut cantik banget dalam balutan busana kasual seraya fokus membidik target. Tampak lembut dan feminin, nyatanya Leya suka olahraga ekstrem ini.

2. Daddy's Daughter


Daddy's Daughter
Instagram/kangferrymaryadi

Daddy's daughter, Leya sangat dekat dengan sang ayah. Tak jarang ia bermanja-manja kepada Ferry bak anak bontot. Leya memiliki seorang adik dari pernikahan sang ayah dengan Deswita yakni Kabay Anaking Maryadi. Leya ternyata sudah punya pacar di usia muda namun Ferry juga tak mau terlalu melarang putrinya dalam hal pergaulan. Leya sendiri juga mengaku tahu batas.

3. Terjun Dunia Akting


Terjun Dunia Akting
Instagram/pernikahandini_md

Leya ternyata mengikuti jejak sang ayah di dunia entertainment. Ia membintangi peran pendukung dalam web series "Pernikahan Dini" bersama Megan Domani dan Randy Martin. Leya bermain sebagai tokoh Sofie dalam web series garapan MD Pictures ini. MD Entertainment akan menggarap ulang sinetron tahun 2000an, yakni “Pernikahan Dini” menjadi versi lebih kekinian yang dibintangi Sahrul Gunawan dan Agnes Monica.

4. Baru Lulus SMP


Baru Lulus SMP
Instagram/kangferrymaryadi

Leya merupakan kelahiran 2005 dan saat ini baru saja lulus dari Sekolah Menengah Pertama (SMP). Momen kelulusan diabadikan oleh Ferry lewat unggahan satu ini. Tampak Leya cantik banget dalam balutan busana kebaya dengan full make up. Namun saat bare face, Leya juga gak kalah menawannya.

5. Cantik dan Bersuara Indah


Cantik dan Bersuara Indah
Instagram/kangferrymaryadi

Leya memiliki paras flawless warisan dari ayah dan ibunya. Selain tu, Leya juga punya bakat dalam musik. Ia punya kemampuan dalam dunia tarik suara. Leya bahkan mempunyai sebuah lagu yang keren dan asyik untuk didengar. Tampaknya Leya makin siap nih untuk terjun ke dunia hiburan.

6. Bakat Modeling


Bakat Modeling
Instagram

Leya memiliki tinggi badan yang menjulang serta body yang ramping. Tak heran jika dirinya diajak bekerja sama sebagai model oleh salah satu brand pakaian. Leya juga tampak fotogenik dan bersahabat dengan kamera serta secara natural berpose. Leya sendiri ternyata mempunyai hobi jalan-jalan sama seperti kedua orangtuanya. Tak jarang Leya membagikan potret-potret kala traveling ke destinasi yang cantik banget.

7. Ikut Sang Ayah Motoran


Ikut Sang Ayah Motoran
Instagram/kangferrymaryadi

Dalam beberapa kesempatan, Ferry mengajak Deswita atau Leya untuk motoran. Sudah menjadi rahasia umum jika Ferry memiliki kesukaan dalam dunia otomotif. Bahkan ia bergabung dengan The Prediksi yang diketahui oleh Andre Taulany. Kali ini, Ferry mengajak sang anak untuk jalan-jalan naik motor bersama berkeliling menyenangkan.

8. Selebgram


Selebgram
Instagram/harleyavaprincy

Leya diketahui memiliki dua akun Instagram diberi nama @harleyavaprincy dan @leyyyleeyyy. Aku pertama Leya berisikan foto-foto aesthetic serta memiliki jumlah followers 137 ribu. Hal ini membuktikan jika Leya memang populer di kalangan netizen. Sementara akun keduanya juga memiliki pengikut sebanyak 11,9 ribu. Leya membuat second account untuk berjaga-jaga jika akun utamanya mati atau di hack orang.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait