Pak Muh Mendadak Trending, Aksi Fadil Jaidi Ngaku Diendorse Boneka Santet Bikin Elus Dada
Instagram/fadiljaidi
Selebriti

Aksi jail Fadil Jaidi menipu sang ayah, Pak Muh dengan keberedaan boneka santet viral di Twitter. Salah satu video ini membuat nama Pak Muh tiba-tiba puncaki trending topic di Twitter Indonesia.

WowKeren - Nama ayah YouTuber Fadil Jaidi, Pak Muh mendadak puncaki trending topic Twitter di Indonesia pada pagi hari ini, Jumat (3/2). Sudah lebih dari 1400 tweets yang dibuat oleh warganet mengenai Pak Muh. Hampir semuanya berisi tentang interaksi antara Pak Muh dengan Fadil Jaidi yang kerap mengocok perut.

Salah satu video Fadil dan Pak Muh yang paling banyak ditonton adalah saat sang YouTuber mengerjai ayahnya tersebut. Fadil mengaku dapat endorse boneka santet dan mengadukannya kepada Pak Muh. Seperti diketahui, Fadil Jaidi merupakan YouTuber yang memang kerap kali menerima endorse berbagai macam barang.

Video itu sebelumnya pernah diposting Fadil Jaidi di laman Instagram pribadinya. Salah seorang netter pun membagikan ulang video tersebut. "Fadil WKWK, bisa2nya boongin Pak muh dapet endorse boneka santet😭😭🤣," tulis netter pada keterangan cuitannya, Kamis (2/2).

Dalam video, Fadil Jaidi terlihat duduk lesehan di lantai sembari memegang sebuah boneka warna putih. Fadil pun menunjukkannya kepada Pak Muh dan mengatakan bahwa itu adalah boneka santet yang didapatnya dari endorse. Namun, tentunya itu hanyalah akal-akalan Fadil untuk menjahili sang ayah.

"Adil (panggilan Fadil Jaidi) juga kaget. Ini boneka santet, Adil diendorse boneka santet," kata Fadil Jaidi dengan ekspresi wajah yang tampak meyakinkan.


Pak Muh Mendadak Trending, Aksi Fadil Jaidi Ngaku Diendorse Boneka Santet Bikin Elus Dada

Source: Twitter

Pak Muh yang diberi tahu hal itu sontak saja terkejut. Ia langsung mengucap istighfar dan meminta Fadil untuk mengembalikan barang endorse tersebut. Dilihat dari ekspresi wajahnya, Pak Muh nampak takut dan benar-benar tertipu dengan akting Fadil Jaidi.

"Astagfirullahaladzim. Yang bener, Dil? Udah udah udah, stop stop, buang sana. Balikin aja, Dil," ujar Pak Muh seraya mendekati Fadil Jaidi dan boneka tersebut.

Belum puas menjahili sang ayah, Fadil Jaidi masih melanjutkan aktingnya. Sementara Pak Muh bahkan tak tahu bahwa momen itu sengaja direkam oleh Fadil. "Kok bisa ya," ucap Fadil sambil menunjukkan senyum herannya. "Kok bisa ya," sahut Pak Muh lagi ketakutan.

Melihat sang ayah yang terus mendekati dirinya, Fadil pun melancarkan aksi jailnya yang terakhir. Ia mendekatkan boneka yang disebutnya sebagai boneka santet itu kepada Pak Muh. Sampai akhirnya Pak Muh terkejut dan Fadil malah tertawa terbahak-bahak.

Video yang sudah ditonton lebih dari 146 ribu kali ini pun mendapat beragam komentar dari warganet. Banyak yang mengelus dada melihat tingkah Fadil yang selalu menjahili Pak Muh. Meski begitu, mayoritas dari warganet ikut terhibur dengan aksi anak dan ayah ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru