Bulan Madu Puluhan Juta, Mikha Tambayong Istri Deva Mahenra Mendadak Dikasihani
Instagram/miktambayong
Selebriti

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra menikmati bulan madu spesial di Bali dengan menginap di kamar mewah dilengkapi private pool. Disisi lain, Mikha juga sempat memicu rasa kasihan saat pamer penampilannya di momen bulan madu.

WowKeren - Mikha Tambayong masih asyik menikmati bulan madu bersama sang suami, Deva Mahenra. Ia dan Deva menginap di Hotel Ritz-Carlton Bali dengan tarif kamar bernilai puluhan juta per malam.

Dalam momen spesial itu, Mikha juga memamerkan keindahan kamarnya dan Deva. Ia juga memperlihatkan fasilitas mewah berupa private pool dengan view indah khas Bali di Sky Villa yang ia tempati.

Namun disaat Mikha dan Deva menikmati momen bulan madu mewah itu, netter malah mengisyaratkan rasa kasihan. Netter seolah tak tega melihat tubuh Mikha yang tampak kurusan. Bagian tulangnya terlihat menonjol ketika ia tampil cantik flawless dan memamerkan punggungnya.

"De Mikha,badannya di isi nsik dikit aja,klu kurus liatnya gimana gituuu,seperti badan yg duluan berisi ,bodynya keliatan gitu,jangan smpe kurusan gitu, ini cuma satu masukan aja,badan dulu deh lebih bagus gitu,😊," seru netter yang ngode prihatin. "Emang kurus bgt mikha," seru netter. "Terlalu kurus," tutur yang lainnya.


Sebelumnya, artis berusia 26 tahun tersebut juga sempat jadi bahan perbincangan usai foto prewedding bareng Deva terkuak. Tampil cantik mempesona, Mikha disebut terlalu kurus oleh netter.

Disisi lain, fans memberikan dukungan dan meminta netter untuk tak body shaming. Netter menilai kalau Mikha tetap cantik menawan. Selain itu, netter menyebut bentuk badan Mikha itu karena ia tak makan nasi selama bertahun-tahun.

"Menghargai privasi orang itu lebih baik dari pada memberikan saran yg jatoh nya body shaming mikha punya badan bagus kaya skrng kita gak tau loh usaha nya sekeras apa mungkin dia nyaman nya spt ini badan nya... Terlihat baik untuk orang lain belom tentu baik untuk dirinya sendiri so berhenti memberi saran yg jatoh nya menyuruh seakan akan itu tugas nya netizen," seru netter. "Nanti juga kalo hamil pasti berisi badannya mba, tapi kalo udah berisi badannya jangan suruh turunin juga ya, sebab org punya kenyamanan masing2," ujar fans. "Pd komen kurus kurus, yaiyalah dia model 😢 modeeeel modeeeel ngerti ga siiii," kata netter.

Sebelumnya, Mikha mengungkap kalau ia tak lagi mengonsumsi nasi. Aktris film "Bismillah Kunikahi Suamimu" itu juga mengurangi makanan manis dan memperbanyak makan sayur serta buah.

"Aku suka banget jajan cokelat, es krim, itu suka banget. Itu agak lagi dikurangi karena menurut aku agak ngefek ke badannya pas lagi olahraga. Badannya jadi kayak berat rasanya," kata Mikha. "Banyakin protein. Sekarang aku lagi coba banyak konsumsi sayur, jadi tiap pagi aku minum jus sayur. Kadang-kadang jus sayurnya rasanya sudah aneh-aneh, sudah campur aduk, tapi ya enggak apa-apa buat kesehatan."

Tak cuma itu, Mikha juga rajin berolahraga. Ia menekuni sejumlah olahraga mulai dari boxing, angkat beban, dumbbell exercise, push-up, berenang serta yoga.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait