Mikha Tambayong dan Deva Mahenra Bulan Madu di Bali, Harga Kamar Per Malam Bikin Melongo
TikTok/Miktambayong
Selebriti

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra sedang menikmati bulan madu mereka di Bali. Keduanya menginap di kamar super mewah dengan fasilitas private pool dan view yang memamerkan keindahan khas Bali.

WowKeren - Mikha Tambayong dan Deva Mahenra kini sedang menikmati keseruan bulan madu mereka. Keduanya tampak pamer momen spesial saat berbulan madu.

Mikha juga mengucap terima kasih pada pihak hotel di Bali atas fasilitas mewah yang diberikan. "Our stay was unforgettable with the friendly staff, amazing services, romantic Sky Villa, and comfortable family rooms. Thank you @ritzcarltonbali — always going to be a special place for us," tulis Mikha.

Tak dipungkiri, kamar spesial Mikha dan Deva itu memang super elegan. Keduanya diketahui menginap di Sky Villa dengan fasilitas private pool. Selain itu, kamar yang ditempati pasangan yang menikah 28 Januari itu menghadapi langsung ke pantai sehingga keduanya bisa menikmati keindahan alam khas Pulau Dewata.

Tak cuma itu, Sky Villa juga memiliki gazebo serta ruang makan private. Ukurannya cukup luas dan tarif kamarnya gak kaleng-kaleng yakni mulai Rp22 juta hingga Rp32 juta per malam dengan beragam fasilitas.


Masih terkait pernikahan, Deva sebelumnya juga sudah mengungkap pesan bijak usai wajah ibu tanpa senyum kontras dengan ekspresi ayah Mikha yang pamer tatapan lembut ngode restu. Mengabaikan hal itu, Deva membahas tentang kebahagiaan sederhana untuknya dan Mikha.

"Barangkali bukan mimpi atau kenyataan, tetapi sederhana; begini adanya sesuatu hari/malam/momen yang dengan sabar dan sadar terus-menerus —selalu akan diupayakan," ujar Deva.

Bukan cuma itu, Deva ternyata sudah sempat mengungkap nasihat jauh sebelum isu menikah beda agama terkuak. Deva menegaskan kalau ia tak mau siapapun mencampuri pernikahannya.

"Terserah netizen mau ngomong apa. Terserah keluarga gua ngomong apa. Keluarga gua santai anyway. Ya udah gitu. Karena pada akhirnya yang menikah bukan keluarga gue, bukan netizen, yang menikah gue," tegas Deva. "Lo harus menikah dengan asumsi bahwa itu adalah ruangan tanpa exit door. Meskipun ada perceraian, tapi kan bukan kesana, orang menikah tidak untuk bercerai dong. It's one way journey without exit door."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait