Fantastis! Ashanty Habiskan Ratusan Juta Sebulan Cuma Untuk Biaya Makan
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty buka-bukaan ungkap budget makan keluarganya dalam satu bulan. Sukses bikin terkejut, pasalnya Ashanty sampai harus merogoh kocek ratusan juta rupiah untuk hal itu.

WowKeren - Ashanty mau tak mau harus menjawab jujur saat ditanya mengenai berapa banyak uang yang dihabiskan untuk belanja bulanan. Dalam kanal YouTube The Hermansyah A6, Rabu (1/2), tampak pula Nagita Slavina dan Gisella Anastasia yang penasaran akan hal itu.

Meski tak menyebutkan nominal pastinya, namun Ashanty mengatakan jika uang yang dikeluarkannya untuk biaya makan satu bulan saja mencapai angka tiga digit alias ratusan juta rupiah. Sontak saja hal ini membuat Gisel terkejut bukan main. Ia mengira jika pengeluaran sebesar itu sudah termasuk untuk hal selain makan.

"Berapa rupiah?" tanya Nagita Slavina. "Jangan ditanya nominal lah. Lupa juga aku, nggak tahu," sahut Ashanty. "Ya udah berapa digit lah ya?" cecar Nagita lagi. "Pasti tiga digit lah, pasti ratusan lah," tebak Gisella Anastasia.

"Iya, tiga digit," jawab Ashanty jujur. "Itu belanja makanan doang?" tanya Gigi (sapaan akrab Nagita Slavina) memastikan. "Ya nggak lah, eh..?" celetuk Gisel. "Iya, makanan (doang)," ucap Ashanty yang sontak mengundang ekspresi terkejut di wajah Gisel.


Gisella Anastasia pun memahami hal itu. Ia menuturkan jika ditambah dengan kebutuhan-kebutuhan lainnya, seperti belanja baju, tas, dan lain sebagainya, maka biaya yang dikeluarkan akan lebih dari ratusan juta. "Oh iya ya, kalau sama kebutuhan kepengin-kepengin bisa lebih dong," kata Gisel.

Pernyataan Gisel ini dibenarkan oleh Ashanty. Namun, Ashanty punya alasan mengapa ia sampai harus menggelontorkan uang hingga ratusan juta hanya untuk biaya makan sebulan. Dikarenakan ia memiliki banyak karyawan yang tinggal bersamanya, dan otomatis biaya makan juga ditanggung olehnya. Hampir 30 orang jumlah pekerja yang ikut dengan keluarga Ashanty.

"Di Apartemen ada, kitanya 5 sama ada mbaknya (ART) 3. Terus di (rumah) Cinere 25 orang," ungkap Ashanty. "Ya, kurang lebih 45 orang lah ya. Belum misal nanti ada tamu, ada pacarnya anak yang dateng atau siapa," tukas Nagita Slavina.

Menurut Nagita dan Gisel, wajar apabila Ashanty mengeluarkan uang sebesar itu hanya untuk biaya makan. Karena pekerja di rumah yang harus ditanggungnya juga mencapai puluhan orang. Belum lagi harga makanan saat ini yang juga mahal-mahal.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru