Jidat Nagita Slavina Biru Kena Smash Raffi Ahmad, Buntut Main Badminton Dalam Rumah
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Dalam video yang diunggah ke kanal YouTube Rans Entertainment, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampak asyik bermain badminton dengan menggunakan sofa sebagai pembatasnya.

WowKeren - Jidat Nagita Slavina jadi korban smash Raffi Ahmad. Insiden ini terjadi kala Raffi dan Nagita iseng main badminton di dalam rumah.

Dalam video yang diunggah ke kanal YouTube Rans Entertainment pada Rabu (1/2), pasangan suami istri tersebut tampak asyik bermain badminton dengan menggunakan sofa sebagai pembatasnya. Karena bermain di dalam rumah, Raffi dan Nagita awalnya bermain dengan hati-hati agar kok-nya tidak mengenai perabotan.

Namun Raffi agaknya mulai bosan karena ia tiba-tiba memukul kok dengan keras. Hal tersebut membuat Nagita gagal membalikkan kok. Di permainan selanjutnya, Raffi dan Nagita tampak mulai berani memukul kok dengan lebih kencang.

Setelah bermain beberapa saat, Raffi berani memberikan smash dan memukul kok dengan kencang. Sayangnya, kok itu langsung terpental ke jidat Nagita dan membuatnya berteriak kesakitan.

Melihat hal tersebut, Raffi langsung berlari memeluk istrinya. Sedangkan Nagita tampak terus-terusan memegangi jidatnya.


"Sayang, sayang, sayang, maaf, maaf," ujar Raffi sambil berusaha menahan tawa.

Raffi kemudian memeriksa sang istri dan berkata bahwa jidat Nagita sampai berubah warna menjadi biru. "Oh my God, biru," tutur Raffi sambil menciumi jidat Nagita.

Nagita sendiri sampai tidak bisa berkata-kata saking sakitnya. Ketika sudah menenangkan diri, Nagita mengungkapkan matanya sampai berair usai kena smash Raffi.

"Sampai keluar air mata. Sakit banget," ujar Nagita sembari masih memegangi jidatnya.

Sementara itu, Raffi yang merasa menyesal mencoba melemparkan kok ke arah jidatnya sendiri. Nagita yang gemas langsung mengambil kok tersebut dan hendak melemparnya ke arah Raffi.

"Mau cobain enggak? Mau cobain enggak?" tanya Nagita gemas. Raffi pun langsung melindungi diri dan memegangi kepalanya sambil tertawa. Ia juga sempat berlutut di hadapan Nagita.

"Aduh, sayang maaf ya," kata Raffi.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait