Ibu Dikira Pamer Wajah Muram, Deva Mahenra Tegaskan Enggan Dicampuri Soal Pernikahan
Instagram/devamahenra
Selebriti

Deva Mahenra jadi sorotan soal kabar sang ibu pamer wajah muram di foto pernikahan bareng Mikha Tambayong. Menariknya jauh sebelum menikah, Deva sudah memiliki prinsip tak membiarkan keluarga atau netizen mempengaruhi keputusannya untuk menikah.

WowKeren - Sosok wanita diduga ibunda Deva Mahenra jadi sorotan saat foto bareng Mikha Tambayong. Wanita berhijab tersebut tampil anggun namun menyiratkan wajah tanpa senyum dan mengisyaratkan muram.

Bahkan anggota keluarga lainnya juga terkesan tak banyak pamer senyuman. Hal ini beda drastis dari ayah Mikha, Michale Tambayong, yang ekspresif. Pria tampan itu sempat menangis dan pamer tatapan lembut melihat Mikha ngedance bareng Deva bak memberikan restu.

Sementara itu, Deva sebelumnya sudah menegaskan kalau pihak keluarganya tipe yang santai soal pernikahan. Mereka tak pernah memburu-buru dirinya untuk segera menikah. Ia juga tak peduli dengan omongan netizen yang terlalu kepo soal pernikahan.

"Beruntungnya keluarga tidak pernah heboh menanyakan kapan saya akan menikah," seru Deva. "Terserah netizen mau ngomong. Terserah keluarga gua ngomong apa. Keluarga gua santai anyway. Ya udah gitu. Karena pada akhirnya yang menikah bukan keluarga gue, bukan netizen, yang menikah gue."


Deva dengan tegas juga menegaskan kalau ia menikah bukan untuk bercerai. Karena itu, ia tak terburu-buru dalam menentukan kapan waktunya untuk menikah dan enggan menikah hanya demi memenuhi ekspektasi publik.

"Lo harus menikah dengan asumsi bahwa itu adalah ruangan tanpa exit door. Meskipun ada perceraian, tapi kan bukan kesana, orang menikah tidak untuk bercerai dong. It's one way journey without exit door," seru Deva. "Kalau setiap orang yang sekarang dihadapkan dengan cibiran, pertanyaan-pertanyaan kapan menikah, punya kesadaran soal exit door ini, gua merasa mereka tidak akan terburu-buru, tidak akan merasa diburu-buru atau dipaksa."

Disisi lain, Mikha agaknya sudah mantap dengan pilihannya menjadi istri Deva. Ia sempat menuliskan pesan romantis dan mengungkap kalau ia beruntung karena menjadi istri Deva.

"A love so effortless, passionate, and feels like home. 💙," tulis Mikha. "My dear husband, I am blessed to be chosen as your wife and to be given the privilege of growing together with you hand in hand to infinity and beyond. Ever thine, ever mine, ever ours."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait