Bak Kembar, Soobin TXT Dikira Jadi 2 Saat Ngonten Bareng Minhyuk BTOB
Instagram/TXT_members
Selebriti

Soobin TXT mengunggah video challenge 'Sugar Rush Ride' bersama Minhyuk BTOB di TikTok dan langsung menarik perhatian fans. Kimiripan kedua idol tersebut ternyata sempat bikin bingung.

WowKeren - Saat ini, TXT sedang disibukkan dengan promosi mini album ke-5 bertajuk "The Name Chapter: TEMPTATION". Saat datang di program radio Cool FM, Soobin terlibat interaksi lucu dengan "kembarannya" yakni Minhyuk BTOB.

Pada Rabu (1/2), Soobin melalui akun TikTok TXT membagikan konten video dirinya challenge bersama dengan Minhyuk. Tentu saja momen tersebut direkam pada malam sebelumnya.

Dalam video yang diunggah, Minhyuk terekam kamera lebih dulu sebelum Soobin akhirnya masuk. Mereka terlihat sedang memeragakan killing part "Sugar Rush Ride" bersama-sama.

"Minhyuk hyung bilang dia berlatih sendiri tadi malam dengan melihat dirinya di cermin hahahah lucu sekali," kata Soobin.

Bak Kembar, Soobin TXT Dikira Jadi 2 Saat Ngonten Bareng Minhyuk BTOB

Source: TikTok


Segera setelah video itu terungkap, penggemar kembali menyoroti kemiripan Soobin dan Minhyuk. Keduanya memang tampang punya fitur wajah yang mirip, hingga membuat penggemar sempat kebingungan. Dibuat terkecoh, mereka mengira bahwa leader TXT itu mengecat rambutnya jadi gelap kembali dan kaget begitu akhirnya muncul bersama.

"Aku seperti, kenapa ada 2 Soobin? Jadi bingung lmao," kata salah satu netizen. "AKU BENAR-BENAR NANGIS, KUPIKIR MINHYUK ADALAH SOOBIN SELAMA 1 DETIK," sahut netizen lain. "Gak bohong, mereka terlihat seperti biskuit Oreo karena warna rambut dan pakaian mereka!" imbuh yang lain.

Bak Kembar, Soobin TXT Dikira Jadi 2 Saat Ngonten Bareng Minhyuk BTOB

Source: Twitter

"Seketika gw ngelag ga bisa bedain mana minhyuk mana soobin," komentar seorang netizen. "Weh weh, yang mana Soobin ini," sambung netizen lain. "KIRAIN SOOBIN BADANNYA UDAH JADI AJA," ujar lainnya.

Sementara itu, Soobin bersama TXT telah mendulang kesuksesan usai merilis album terbaru mereka di mana semua lagu di "The Name Chapter: TEMPTATION" masuk chart. Di sisi lain, Minhyuk yang juga dikenal dengan nama Huta merilis album studio kedua "BOOM" pada Juni 2022 lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru